3 Aplikasi Penghasil Bitcoin Dan Dollar Gratis Di Android



Cara untuk mendapatkan uang di internet sekarang banyak yang bisa kita lakukan hanya dengan bermodalkan smartphone android. Salah satu cara untuk mendapatkan uang gratis bisa kita lakukan dengan aplikasi bitcoin yang bisa kita jalankan di smartphone android. Sebelum kita menghasilkan bitcoin kita terlebih dulu mempunyai sebuah dompet bitcoin yang bisa kita buat di Indodax sebagai penampung bitcoin yang kita dapatkan. Aplikasi yang saya bahas kali ini ada 2 aplikasi yang bisa kita dapatkan bitcoin secara gratis. Oke kita langsung saja membahas ke dua aplikasi tersebut di antara nya seperti di bawah ini:

1. Biger

Biger adalah salah satu aplikasi penghasil bitcoin dari dari cina. Cara untuk menjalankan aplikasi ini kita sangat mudah sekali kita hanya putar spin tiap hari. Jika beruntung kita bisa dapat 1 bitcoin di apalikasi biger ini. Cara daptar aplikasi ini kita terlebih dulu daptar menggunakan nomor handphone yang kita miliki.  Setelah kita daptar menggunakan nomor handphone selanjut nya kita download aplikasi biger agar bisa mendapatkan 1 USDT dari aplikasi biger ini. Cara menjalankan aplikasi ini kita cuma putar spin tiap hari. Dan jika ingin mendapatkan lebih banyak lagi kita bisa ajak teman kita untung gabung di aplikasi biger ini.  Nah untuk daptar di biger kamu bisa langsung di sini >>Biger


2. Hapo

Hapo adalah aplikasi penghasil bitcoin gratis di android yang bisa menghasilkan uang gratis. Cara untuk mendaptar aplikasi hapo ini kita terlebih dulu mempunyai alamat imail yang aktip. Atau kita juga bisa daptar dengan akun facebook yang kita miliki. Untuk daptar di hapo kamu bisa langsung menujuh link nya di sini >>Hapo
Setelah kamu daptar menggunakan imail atau akaun facebook, lalu kamu download aplikasi hapo untuk mendapatkan 10.000 permata atau setara 0.0001 bitcoin.

Cara untuk menjalankan aplikasi hapo ini untuk mendapatkan poin atau permata kita hanya upload poto ataupun video unik di hapo maka kita akan mendapatkan poin.  Nah jika permata yang kita dapatkan nanti bisa kita tukar dengan bitcoin. Minimal penarikan  kedalam bitcoin sebesar 0.0001 btc.


3. Coinnes

Coinnes juga sebuah aplikasi market jual beli bitcoin. Di coinnes kita bisa mendapatkan uang dollar atau USDT secara gratis di aplikasi coinnes ini. Cara untuk daptar aplikasi coinnes ini kta hanya perlu menggunakan alamat imail yang aktip sebagai masuk di aplikasi ini. Cara daptar nya kamu masuk di sini >>Coinnes
lalu daptar dengan imail dan setelah daptar kita download aplikasi nya. Setelah dapat kita akan mendapatkan 500 token cns yang bisa kita tukar dengan Usdt.

Nah itulah 3 aplikasi penghasil bitcoin dan dollar gratis di android yang bisa kamu jalankan di smartphone android kamu. Semoga artikel ini bermampaat bagi kamu yang ingin mendapatan bitcoin gratis yang nanti nya bisa di tukar dengan uang.

3 Responses to "3 Aplikasi Penghasil Bitcoin Dan Dollar Gratis Di Android"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete