Cara Beli Pulsa Online Dengan Dollar Paypal




Beli pulsa sekarang ini kita tidak perlu lagi pergi ke luar rumah untuk membeli pulsa. Sekarang ini beli apapun serba online maupun beli pulsa kita tinggal pencet smartphone kita. Nah bagi kamu yang punya dollar di akun paypal dan ingin beli pulsa dengan dollar kamu bisa beli pulsa dengan menggunakan akun paypal yang ada saldo dollar nya. Cara untuk beli pulsa dengan dollar sangat gampang sekali. Sekarang ini banyak website penjual pulsa online yang menerima pembayar paypal. Nah saya akan membahas cara membeli pulsa dengan paypal yang hanya hitungan detik pulsa otomatis masuk ke nomor handphone kita.


Sebelum kita membeli pulsa dengan paypal kita terlebih dulu mempunyai saldo dollar di akun paypal untuk bisa membeli pulsa minimal kita punya saldo 0,98 USD di paypal. Selanjut nya kita masuk menujuh  kehalaman  website www.nagapulsa.com untuk membeli pulsa. Di nagapulsa ini benar aman dan dijamin pulsa masuk karena saya sendiri sudah sering bertransaksi beli pulsa di nagapulsa ini. Setelah masuk ke nagapulsa kamu tinggal pilih nominal jumlah yang ingin kamu beli.  Misal kamu beli pulsa telkomsel 1000 maka kamu harus bayar 0,98$  dengan akun paypal.



Setelah kita pilih jumlah nominal pulsa yang ingin kita pilih dan setelah itu kita tinggal  masukan nomor handphone lalu kita masuk ke akun paypal untuk mengirim pembayar ke nagapulsa dengan mengirimkan ke alamat imail pembayar ke nagapulsa. Setelah kita kirim pembayar lalu kita catat id nomor transaksi nya yang di kirim ke imail paypal kita agar nanti untuk di kompirmasi ke nagapulsa. Kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini .


Selanjut nya setelah kita kompirmasi id transaksi di nagapulsa maka pulsa yang kita beli tadi dengan paypal akan masuk ke nomor handphone kita tadi. Jika transaksi pembelian kamu gagal atau ada masalah kamu bisa hubungi admin nya. Nah itulah cara beli pulsa dengan dollar menggunakan akun paypal di nagapulsa. Semoga artikel ini bermampaat bagi kamu yang ingin beli pulsa dengan dollar di paypal.

2 Responses to "Cara Beli Pulsa Online Dengan Dollar Paypal "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete