Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Bermain Game Di Android






Ternyata bermain game sekarang kita bisa mendapatkan pulsa gratis. Selain jadi hiburan  bermain game kita bisa juga mendaptkan pulsa secara gratis di android. Sekian banyak game yang ada di google play store. Ada 2 game yang bisa menghasilkan pulsa gratis hanya cuma main game saja. Game ini sudah terbukti membayar jika kita bermain di game ini. Saya sudah bermain game ini dan saya sudah mendapatkan pulsa ratusan ribu cuma bermain game.  Oke kita langsung saja bahas game yang bisa mendapatkan pulsa secara gratis di smarphone android.

Aplikasi penghasil Dollar : Lovevova

Adapun ke dua game yang bisa mendaptkan pulsa secara gratis di android yang saya bahas dalam artikel kali ini adalah seperti di bawah ini.

1. Higgs Domino

Higgs domino adalah sebuah game online yang di mana kita cuma bermain domino dengan teman yang ada di permainan aplikasi ini. Permainan domino ini kita bermain dengan 4 orang di higgs domino. Sebelum kita mulai untuk bermain game domino ini kita terlebih dulu unduh aplikasi nya di sini >> Higgs Domino



Setelah kita unduh aplikasi nya jangan lupa masukan kode penukaran  Masukkan kode penukaran [6185740] untuk mendapatkan poin chip gratis di higgs domino. Cara untuk memasukan kode penukaran nya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.



 Untuk masuk ke aplikasi domino ini kita bisa menggunakan akun facebook atau juga bisa masuk sebagai tamu dengan menggunakan login smartphone android bawaan yang kita gunakan.  Selanjut nya jika sudah login kita bisa langsung mainkan game nya untuk mendapatkan uang Rupiah dengan imbalan Rp. 100-10000 Jika kita menang bermain game higgs domino ini. Semakin banyak kita menang maka semakin banyak kupun Rupiah yang kita dapatkan.



Selain bermain domino kita juga bisa bermain game Qiu qiu yang di mana jika kita banyak mendapatkan chip sebesar 50 maka kita dapat kupon uang sebesar Rp. 1000.  Nah untuk cara menukar kupon Rupiah  yang kita dapatkan di higgs domino bisa kita tukarkan denang pulsa 10.000. Cara untuk menukar nya kamu tinggil pilih hadiah di aplikasi higgs domino. Penukaran bisa di lakukan hanya 1 kali dalam setiap minggu. Jika kupon yang kita tukarkan tadi ke pulsa maka pulsa akan masuk paling lama 1 hari kerja. Tapi yang saya alami ketika menukar kupon Rupiah psaya ke pulsa cuma cukup 5 menit pulsa sudah terkirim  langsung ke nomor handphone  saya.




2. Ocean War

Game Ocean war ini adalah salah satu game yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis di android yang terbukti bisa mendapatkan pulsa Gratis. Cara untuk bermain game ocean war ini kita terlebih dulu unduh aplikasi nya di sini >>Ocean War



Setelah kita unduh aplikasi ocean war kamu jangan lupa masukan kode penukaran [ 722800 ] untuk bisa mendapatkan poin pertama di ocean. Cara untuk masukan kode penukaran nya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.



Game ocean war ini cara mendapatkan pulsa nya kita cukup bermain menembak ikan yang ada di kolam permainan game ocean war ini. Di mana setiap kita berhasil menembak ikan kita akan mendapatkan kupon jika kita banyak memembak ikan yang ada di game ocean war ini. Semakin banyak ikan yang kita tembak maka semakin banyak kupon yang kita dapatkan. Jika kupon yang kita dapatkan di ocean war ini sudah mencapai 15.000 kupon maka kita sudah bisa menukarkan nya dengan pulsa 10.000 dengan nomor handphone yang kita miliki.  Untuk cara menukar nya tidak jauh bedah dengan game higg domino yang ada di atas. kita tinggal pilih hadiah lalu masukan nomor handphone kamu dengan benar. Dan setalah itu pulsa akan masuk ke nomor handphone kita tadi. Pulsa masuk paling lama 1x 24 jam dan paling cepat 2 menit sudah masuk ke nomor  hanphone kita.



Untuk bisa mendapatkan kupon lebih banyak lagi di dua aplikasi di atas. kita bisa ajak teman kita untuk instal atau unduh aplikasi game ini. Cara untuk ajak teman untuk bermain game ini kita cukup bagikan di media sosial kita. Jika banyak teman kita yang bermain game ini melalui link yang kita bagikan di media sosil, maka kupon yang kita dapatkan semakin banyak lagi.  Nah itulah cara untuk mendapatkan pulsa gratis hanya bermain game di android. Semoga artikel ini bermampaat bagi kita yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis

8 Responses to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Bermain Game Di Android"

  1. 3779215 lansung invite kode diatas guys untuk dapat koin banyak jangan bilang sama orang lain ya guys kode ini hanya sekali. Caranya:klik domino island lihat ada menu undang diatas pojok kanan dan pilih nomor 3 invite teman hbis itu langsung dpat koin banyak jangan bilang sama siapa-siapa ini koin banyak loh nggak invite rugi.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Bagaimana caranya jika ingin melakukan menukaran ke 2 poin rupiah menjadi pulsa lgi...?

    ReplyDelete
  5. Berapa kode penukaran higgs domino

    ReplyDelete
  6. Thanks for sharing What an interesting site you have i really take a good look buy cocaine online and you can also take a good look at our blog too for more information buy crack cocaine online we also recommend you to take a good look at this site too they have good content buy mdma crystals online more of the site still want you to take a closer look too as they have really good content buy crystal meth online thanks for using your time to check on the link .order cocaine online

    ReplyDelete