Ini Dia Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tampa Menggunakan Aplikasi Apapun ! Cuma Ikut Survey Saja



Internet adalah salah satu peluang buat kita untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai dunia luar baik itu teknologi maupaun pengalaman menarik yang terdapat di internet. Namun bagaimana cara kita menghasilkan pulsa gratis hanya dengan modal internet. Bagi kamu yang sudah mengenal dunia internet mungkin tidak asing lagi dengan cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan modal smartphone android dan mengandalkan koneksi internet.

Mendapatkan pulsa gratis di internet mungkin sudah banyak di bahas di internet baik itu yang perna kita lihat di video youtube maupun yang sudah di bahas di website lain. Cara mendapatkan pulsa di internet begitu banya cara yang bisa kita ikuti baik itu menggunakan aplikasi yang penghasil pulsa yang banyak terdapat di google play store. Namun kali ini kita akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis tampa menggunakan aplikasi apapun.

Cara mendapatkan pulsa tampa aplikasi di sini kita bisa bergabung di survei id yang ada di website penyedia survei yang berbayar. Salah satu survei yang bisa menghasilkan pulsa gratis dengan pulsa 25.000-75.000 bisa kita dapatka hanya dengan mengikuti survei. Adapaun salah satu survei yang kita bahas adalah seperti di bawah ini.

DISURVEY-ID

Disurvey-id adalah salah satu survey berbayar dengan imbalan pulsa yang akan kita dapatkan ketika kita selesai mengerjakan tugas yang di berikan Disurvey-id ini. Cara untuk bergabung di survey id ini kita cuma perlu sebua alamat email yang aktip untuk nanti nya kita daptar di survey-id ini. Jika kamu belum punya alamat email kamu bisa buat terlebih dulu alamat imail. Untuk lebih memudahkan ada baik nya kita menggunakan alamat imail gmail, kamu bisa gmail di sini www.gmail.com dari smartphone android mu.

Jika sudah mempunyai alamat gmail kita bisa langsung menuju ke alamat website DISURVEY-ID di sini www.disurvey-id.com. setelah kita masuk menggunakan alamat imail kita tadi, langkah selanjut kita tinggal isi data dengan lengkap seperti nama dan tanggal lahir. Sesudah itu kita bisa langsung mengikuti survey yang ada di beranda Disurvey-id ini.


Untuk mendapatkan pulsa di survey-id ini kita harus terlebih dulu mengumpulkan poin sebanyak-benyak nya dengan mengikuti survey yang di berikan di website DISURVEY-ID ini. Setiap survey yang kita kerjakan maka kita akan mendapatkan poin sebesar 100-10.000 poin tergantung imbalan poin yang kita kerjakan.

Cara Redem Poin ke pulsa



Jika poin yang kamu dapatkan sudah mencukupi untuk di tukar dengan pulsa kita bisa langsung tukar dengan pulsa. Menimal penukaran poin di survey-id ini adalah pulsa sebesar 25.000-75.000 setara dengan poin yang kita miliki. Cara menukarnya kita tinggal masuk di menu penukaran yang terdapat dalam website DISURVEY-ID ini. Lama penukaran ini maksimal di proses dalam 7 hari kerja. Jenis pulsa yang kita dapatkan berupa kode voucher GO-PAY yang nanti kita bisa tukar dengan pulsa.


                   <Contoh kode voucher dari survey-id>



Di survey-id ini selain kita mendapatkan pulsa kita juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang lebih menarik di survey-id ini. Nah itulah cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis di survey semoga ini bermampaat bagi kita yang mau dapat pulsa tampa modal.

2 Responses to "Ini Dia Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tampa Menggunakan Aplikasi Apapun ! Cuma Ikut Survey Saja "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete