Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Blog Sepi Pengunjung



Semua yang memiliki blog pastinya ingin blog yang di kelolah itu banyak pengunjung setiap hari. Dengan banyak nya pengunjung blog kita maka membuat kita lebih semangat lagi dalam mengelolah. Namun bukan lah semudah membalikan telapak tangan dalam mengelolah sebuah blog itu banyak pengunjung. Membuat blog itu membutuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi agar blog yang kita kelolah bermampaat bagi pembaca. Di sini saya akan membahas 7 penyabab blog kita sepi pengunjung seperti di bawah ini:

1. Rasa malas dan bosan

Dalam membuat blog itu tentu nya kita mesti nya rajin dalam membuat artikel setiap hari menimal 3 artikel setiap minggu. Banyak para blogger pemula itu sering terkendalah dalam membuat artikel di sebabkan rasa bosan dan lelah kalau terus-terusan membuat artikel setiap hari. Sehingga blog yang buat menjadi sia sia dan sepi pengunjung di karenakan blog yang kita kelolah tidak optimal.

2. Mengambil jalan pintas

Yang di maksud mengambil jalan pintas di sini adalah ketika kita ingin ngeblog itu tidak terlalu capek sehingga kita mengambil jalan pintas dengan cara copy pasti blog orang lain. Jika ini sering kita lakukan maka blog yang kita hasilkan tidak akan pernah berhasil. Karena blog yang sering copy paste itu akan sia sia dan membuat kita semakain lama bosan sendiri di karenakan blog yang copy paste itu tidak akan membuat pengunjung bertambah banyak.

3. Terlalu sibuk dengan tema blog

Salah satu penyebab pengunjung blog itu sebih di karenakan kita terlalu sibuk dengan ganti tema blog. Jika kita membuat blog kita jangan terlalu pokus dengan desain tema blog. Karana blog yang kita kelolah itu sering gonta ganti tema akan membuat blog kita akan sepi pengunjung. Sebaik nya dalam membuat blog itu utamankan saja dengan tema yang sederhana saja atapun yang standar. Jika kita terlalu sering ganti tema blog maka blog itu akan membuat akses blog jadi lambat ketika di kunjungi visitor.

4. Artikel Blog Tidak Berkualitas

Dalam menyajikan sebuah artikel yang berkualitas itu di butuhkan ke ahlian khusus yang kita kuasa dalam membuat artikel. Jadi ketika kita membuat sebuah artikel itu kita harus terlebih dulu menguasai judul dan isi artikel tersebut. Jika kita hobi teknologi maka kita harus membuat artikel tentang teknologi yang kamu kuasai. Jangan membuat artikel di bidang yang tidak kita kuasai. Jika membuat sebuah artikel di luar yang kita kuasai maka artikel yang di hasilkan tidak akan berkualitas dan membuat pembaca malam berlama-lama di blog kita.

Nah itulah beberapa penyebat blog sepi dari pengunjung yang saya tulis di srategi blog ini. Mungkin ada banyak lagi penyebab blog itu sepi. Namun di sini saya hanya membuat beberapa saja yang paling sering kita jumpai ketika mengelolah sebua blog. Semoga artikel ini bermampaat bagi yang mempunyai sebua blog.

2 Responses to "Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Blog Sepi Pengunjung"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete