Ini Dia Fitur Baru Yang Terdapat Di Blackberyy mesengger


BlackBerry Messenger (BBM) adalah sebua layanan sosial media yang sudah tidak asing lagi para pengguna smartphone android. Baru-baru ini Bbm menghadirkan sebua fitur terbaru nya dengan fitur DANA beta di aplikasi bbm. dengan hadir nya fitur terbaru ini di bbm membuat kita mudah melakukan transaksi keuangan seperti mengirim uang atuapun membeli voucher pulsa, dan bisa juga kita melakuan pembayaran tagihan Air, Listrik, Bpjs dan bisa juga membayar cicilan lain nya hanya dengan aplikasi bbm dengan fitur dana beta. Adapun cara untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah sekali.jika kamu sudah mempunyai akun di bbm kamu bisa langsung masuk kedalam bbm mu lalu kita aktipkan Dana beta yang ada di dalam aplikasi Bbm yang kamubmiliki. Lalu kamu aktipkan dana Beta tersebut dengan menggunakan nonmor handphone yang kita punya. Dan memasukan pin di dana beta tersebut. Pin ini bisa kamu buat bebas maksimal 6 digit nomor terserah mau buat apapun pinya seperti contoh pin nya 123456.




Setelah kamu isi semua nya maka kita bisa menggunkan fitur dana beta tersebut di bbm kita. Dengan fitur ini kita bisa melakukan transaksi keuang seperti transper uang ke semua  rekening bank yang ada. Selain itu dana beta uni bisa juga kita gunakan untuk membeli vochcer pulsa hanya dengan melalui bbm. Untuk membeli pulsa di bbm kita tinggal memilih nominal jumlah pulsa yang ingin kita beli. Selain itu juga bisa membayar tagihan listrik dan air hanya dengan membuka bbm di smartphone android kita. Aplikasi dana beta ini sangatlah memudahkan kita melakukan transaksi keuangan tampa perlu pergi langsung ke bank.




Tampilan fitur dana beta


Namun yang perlu kita ketahui sebelum melakukan transaksi di bbm dana beta ini kita mesti terlebih dulu memiliki saldo di dalam dana beta tersebut. Untuk mengisi saldo dana tersebut kamu mesti memiliki sebuah rekening bank untuk bisa mengisi saldo kamu di dana beta yang ada di bbm. Setiap pembelian pulsa di dana beta ini kita akan mendapatkan Cashback sebesar 50% setiap pembelian voucher pulsa. Nah itulah fitur terbaru yang ada di aplilasi blackberyy mesengger [Bbm] yang bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai macam traksaksi hanya melalui Bbm di smartphone android.

2 Responses to "Ini Dia Fitur Baru Yang Terdapat Di Blackberyy mesengger "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete