Ini Dia 2 Aplikasi Populer Ini Perna di blokir Oleh Kominfo




Para pengguna smartphone android mungkin sudah tidaklah asing lagi dengan nama nya aplikasi yang bisa kita pasang di smartphone android yang kita miliki. Berbagai macam aplikasi bisa kita dapatkan hanya dengan mengunduh nya di google play store. Kita bahkan bisa mengunduh nya dengan gratis di smarphone kita tampa perlu membayar untuk unduh ke dalam handphone milik kita. Mulai dari aplikasi game sampai dengan aplikasi media sosialpun bisa kita unduh dapatkan di google play store. Dalam artikel kali ini kita akan membahas 2 aplikasi yang populer di indonesia perna di blokir komimfo di antara nya adalah sebagai berikut.

1. Bigo Live



Mungkin aplikasi yang satu ini kamu tidak asing lagi dengan aplikasi bigo ini. Aplikasi ini adalah sebuah wadah untuk berbagi momen video secara live yang bisa kita saksikan secara langsung hanya dengan smartphone android yang kita miliki. Aplikasi bigo ini sangat populer di kalangan remaja di seluruh dunia, bahkan aplikasi ini sangat di gandrungi di inidonesia. Namun aplikasi bigo live ini perna juga di blokir kominfo di karenakan konten yang ada didalam nya mengandung konten negatip dan tidak mendidik sehingga kominfo memblokir aplikasi bigo ini.

2. Tik Tok




Aplikasi Tik Tok ini adalah aplikasi berbentuk video musik singkat yang bisa kita lakukan di aplikasi tik tok ini. Aplikasi ini sangat populer di indonesia, apalagi di kalangan anak remaja sangat hobi menggunakan aplikasi tik tok ini. Aplikasi ini adalah buatan negara China. Apliaksi ini memiliki pengguna hingga 50 juta lebih yang sudab unduh aplikasi ini. Semakin populer nya aplikasi ini berdampak bagi pengguna yang tidak bijak dalam menggunakan nya. Namun aplikasi Tik tok ini juga perna di Blokir kominfo di karena kan banyak nya konten yang di sajikan para pengguna aplikasi ini tidak mendidik dan banyak konten negatip sehingga aplikasi ini di blokir oleh kominfo.

Nah itulah 2 aplikasi yang populer di indonesia ini perna di bllokir pemerintah indonesia. Namun dari semua itu kita harus bijak dalam menggunakan sebua aplikasi ke hal-hal yang positip.

1 Response to "Ini Dia 2 Aplikasi Populer Ini Perna di blokir Oleh Kominfo"