Ini Dia Cara Blokir Nomor Panggilan Masuk Di Semua smartphone android Yang Tidak Di Inginkan




Smartphone adalah salah satu alat komunikasi yang sangat di butuhkan oleh setiap orang untuk bisa berkomunikasi dengan keluarga ataupun sahabat. Namun kadang kala kita di buat kesal dengan banyak nomor yang tidak kita kenal sering menelepon kita. Sehingga membuat kita terasa terganggu dan kesel karena selalu terimah telpon dari nomor yang tidak kita kenal. Namun kamu jangan kuatir dulu, di sini saya akan membahas cara blokir panggilan masuk yang tidak kita inginkan di semua smartphone android.


Baca juga''Perhatikan ini sebelum membeli smarthone android bekas jika kamu tidak ingin rugi


Cara ini sangat membantu ketika kita tidak ingin menerimah panggilan panggilan nomor telepon yang tidak kita kenal agar tidak bisa menelepon kita. Adapaun cara blokir panggilan masuk di smartphone android  itu sangatlah muda sekali kita lakukan. Yang perlu kita siapkan kalau ingin memblokir panggilan masuk di smartphone adalah sebua aplikasi yang bernama  Security Master yang bisa kita dapatkan secara gratis di google play store. Aplikasi security master ini juga berfungsi sebagai anti virus yang paling aman melindungi smartphone android dari virus. Jadi selain anti virus, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk memblokir panggilan masuk yang tidak kita ingainkan. Adapun cara menggunakan aplikasi ini untuk blokir panggilan masuk di smartphone android seperti di bawah ini.


Yang pertama kita terlebih dahulu instal aplikasi Security master di google play store. Setelah terinstal di smartphone lalu kita buka aplikasi nya, lalu kita masuk kedalam aplikasi security master dan kita geser ke samping yang ada tulisan nya Alat seperti gambar di bawah ini.



Langkah selanjut nya kita klik yang ada tulisan Id pemanggil memblokir yang seperti gambar di atas itu. Setelah itu nanti kita di bawah kehalaman berikut ini.


Lalu kita tekan daptar blokir dan kita seting pengautaran daptar bolokir yang ingin kita aktipkan. Ada beberapa yang bisa kamu pilih untuk memblokir seseorang di smartphone mu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat Contoh gambar berikut ini.

Jika kamu ingin memblokir panggilan di luar kontak nomor yang terdapat di smartphone kamu. Maka kita tinggal klik atau geser ke sampaing yang ada tulisan nya Panggilan Luar kontak. Adapun maksud panggilan di luar kontak ini adalah ketika orang yang ingin menelepon kita tidak akan bisa menghubungi kita jika nomor pemanggil tidak terdaptar di kontak smartphone android kita tadi.

Namun Kamu juga bisa memblokir nomor yang terdaptar di kontak kamu dengan cara memasukan nomor telepon yang ingin kamu blokir tersebut. Untuk cara blokir nomor yang ada di daptar kontak smartphone kita yaitu kamu tinggal klik tanda tandah + seperti gambar di bawah ini.


Langkah selanjut nya kita tinggal pilih tambahkan nomor yang ingin kita blokir agar tidak bisa menghubungi kita.  cara untuk memasukan nomor kontak yang ingin kita blokir panggilan nya, kita tinggal masukan aja nomor telepon nya seperti gambar di bawah ini.


Setelah kita tambahkan lalu kita pilih selasai lalu simpan. Dan setelah kita blokir maka nomor tersebut tidak akan bisa lagi menghubungi kita lagi. Dengang aplikasi security master ini kita tidak bisa lagi di telpon dengan nomor yang tidak kita kenal. Nah itulah cara blokir panggilan masuk yang tidak kia kenal di smarrphone android.

1 Response to "Ini Dia Cara Blokir Nomor Panggilan Masuk Di Semua smartphone android Yang Tidak Di Inginkan "