Ini Dia Cara Mudah Aktipkan Dua Whatsapp Dalam Satu Smartphone Android




Perna gak terbayang di pikiran mu memiliki dua akun whatsapp dalam satu smartphone android. Jika kamu belum tau cara nya membuat whatsapp dalam satu smartphone ada dua whatsapp sekaligus begini cara nya pasangan di android. Dalam menggunakan whatsapp di smartphone dua whatsapp sangatlah muda cara nya. Yang perlu kamu persiapkan dalam membuat dua akun whatsapp adalah sebuah aplikasi yang bernama Parallel Space. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduh nya di google play store dari smartphone android kamu.


Setelah aplikasi paralell space sudah kamu unduh di android kamu, lalu kita tinggal buka aplikasi dan selanjut nya kita pilih tambahkan aplikisi whatsapp. Setelah kita tambahkan aplikasi whatsapp selanjutnya kita tinggal buat akun whatsapp yang kedua dengan memasukan nomor handphone mu yang belum terdaptar di whatsapp. Selanjut nya ketika sudah siap aplikasi whatsapp sudah bisa kamu jalankan di smartphone andeoid kamu. Dengan aplikasi paralell space ini kamu bisa menikmati dua akun whatsapp sekaligus hanya dengan satu smartphone android.


Aplikasi paralell space ini ternyata juga bisa kita gunakan dengan aplikasi media lain nya seperti aplikasi facebook, istagram, bbm dan media sosial lainnya bisa kita buat dua akun sekaligus hanya dengan menggunakan satu smartphone. Nah kamu bisa coba di smartphone mu sekarang cara membuat dua aplikasi whatsapp dalam satu smartphone andeoid mu. Dengan aplikasi parallel space ini kamu bisa menggandakan akun media sosial mu aktip secara bersamaan.

1 Response to "Ini Dia Cara Mudah Aktipkan Dua Whatsapp Dalam Satu Smartphone Android"