Ini Dia Game Online Di Messenger Yang Jarang Di ketahui pengguna Facebook



Facebook adalah salah satu sosial media yang terbesar pengguna nya di seluruh dunia yang mencapai miliar pengguna di seluruh dunia. Selain sebagai komunikasi  teryata di aplikasi messenger juga terdapat sebuah fitur yang jarang di ketahui para pengguna facebook. Biasa seseorang yang menggunakan facebook melalui aplikasi mesengger adalah sekedar chating dan video call, namun di balik itu ada semua ada sebuah permainan atau game online yang bisa kita mainkan secara langsung di mesenger tampa aplikasi apapun.


Adapun cara main game online di mesengger sangatlah mudah sekali. Ketika kita buka aplikasi mesengger lalu kita pilih bilah paling kiri lalu pili permain yang pengen kamu mainkan secara online bersama teman teman kamu yang ada di facebook mesengger. Lalu kamu buka aplikasi mesengger dan tunggu sampai masuk ke mesengger, dan pilih game yang mau kamu mainkan seperti pada gambar di bawah ini.



Selanjut nya kamu tinggal mulai bermain game di aplikasi mesengger dari smartphone andeoid mu. Permainan ini hanya bisa di mainkan ketika kita terhubung dengan mesengger dan mempunyai paket kouta internet, karena permainan yang ada di mesengger hanya bisa di jalankan dengan kouta paket agar bisa di mainkan di mesengger.


Di aplikasi mesengger ini terdapat banyak sekali jenis  permainan yang bisa kamu main kan ada lebih kurang ratusan permain yang terdapat di aplikasi mesengger facebook ini. Kamu tinggal pilih yang mana menurut kamu yang seru di mainkan di mesengger.


1 Response to "Ini Dia Game Online Di Messenger Yang Jarang Di ketahui pengguna Facebook"