Cara Melaporkan Akun Facebook Palsu Dengan Cepat



Dengan semakin banyak sosial media sekarang ini, Tidak menutup kemungkin  banyak orang yang menggunakan sosial media sebagai lahan kejahatan di dunia maya seperti penipuan, menyebar berita hoax, maupaun kejahatan lain nya dengan memampaatkan sosial media. Salah satu media yang saat ini paling banyak pengguna nya adalah facebook karena hampir di seluruh dunia menggunakan facebook. Jika kamu sering aktif di sosial media facebook, mungkin kamu tidak lah asing lagi dengan banyak nya kita jumpai akun-akun facebook palsu yang bertebaran di dunia maya saat ini.

Baca juga""Ciri ciri akun facebook palsu

Dalam artikel kali ini saya akan membahas cara melaporkan akun facebook dengan cepat agar di hapus dari facebook. Adapun cara melaporkan facebook palsu ini sangatlah mudah sekali kita lakukan. Pertama-tama yang perlu kita lakukan adalah mencari propil akun palsu yang ingin kita laporkan. Setelah kita buka propil akun facebook yang ingin kita laporkan lalu kita pilih paling bawah propil yang ada tulisan laporkan seperti gambar di bawah ini.







Setelah itu kita klik lalu muncul beberapa pilihan yang bisa kita laporkan di antara nya seperti laporkan propil ini. Lalu kamu tinggal klik atau centang yang ada tulisan laporkan propil ini. Kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini.


Setelah itu kita tinggal pilih beberapa alasan kita untuk melaporkan akun palsu tersebut ke pihak facebook.  Selanjut nya kita pilih beberapa alasan kita untuk melaporkan akun tersebut. Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih untuk melaporkan akun palsu tersebut. Di sini kita akan pilih satu saja alasan yang ingin kita buat adalah ini akun palsu. Lalu kamu tinggal klik atau centang yang ada tulisan seperti gambar di bawah ini.


Nah langkah selanjut setelah itu kita tinggal pilih langakah yang terahkir yaitu langsung melaporkan akun palsu tersebut ke pihak facebook supaya cepat di tinjau agar segera di hapus dari facebook. Lebih jelas nya kamu bisa lihat seperti gambar di bawah ini.



Selanjut nya kita tinggal kirim dan tunggu sampai pihak facebook meninjau akun palsu tersbut supaya cepat di hapus. Nah itulah cara melaporkan akun facebook palsu dengan cepat dan mudah. Semoga artikel ini bisa bermampaat bagi pembaca blog ini. 


1 Response to "Cara Melaporkan Akun Facebook Palsu Dengan Cepat "