Cara Menonton TV Online Siaran Indonesia Dengan Aplikasi TV Kodi Krypton Di Android Dengan Mudah




Sekarang ini kita bisa menonton tv secara online di manapun kita berada,  Walupun ketika kita tidak berada di rumah namun kita bisa menonton tv secara online dengan menggunakan smartphone android yang kita miliki dengan menggunakan sebuah aplikasi yang paling banyak di gaunakan sekarang ini yaitu aplikasi tv kodi krypton di android.  Menonton tv secara online dengan menggunakan jaringan internet atau melalui streaming bukan lah hal yang baru bagi pengguna smartphone android sekarang ini.  Kamu juga bisa pilih berbagai macam aplikasi tv online yang banyak di aplikasi google play store dan kamu tinggal pilih aplikasi apa yang ingin kamu suka.


Namun dalam artikel kali ini saya akan membahas salah satu aplikasi tv online yang paling bagus untuk di tonton berbagai macam siaran tv indonesia dan kualaitas gambar atau video yang di hasilkan dari aplikasi ini begitu bagus dan jernih dangan kualitas HD.  Adapun aplikasi tersebut bernama  Tv Kodi Krypton yang bisa kamu dapatkan secara gratis di play store dari smartphone android yang kamu punya.  Adapun cara menggunakan aplikasi kodi krypton ini kamu tinggal mengatur aplikasi nya terlebih dulu dan memasukan kode siaran khusus tv indonesia ke dalam aplikasi kodi krypton terlebih dulu.

Setelah aplikasi kodi krypton suduh kamu unduh di smartphone kamu dari google play store,  maka langkah selanjut nya kamu buka aplikasi terlebih dulu untuk mengatur aplikasi agar bisa kita gunakan untuk menonton tv secara online dengan siaran khusus tv indonesia seperti Siaran RCTI, INDOIAR, ANTV dan lainya yang ada di televisi indonesia. Adapun cara menggunakan aplikasi kodi krypton ini seperti yang di jelaskan di bawah ini:

1. Buka aplikasi kodi krypton

Setelah aplikasi kodi kamu buka maka selanjut nya kita tinggal seting atau pengaturan di kodi dengan menekan tombol ads-ons lalu centan tanda garis yang terdapat pada bilah samping kodi krypton atau geser arah samping atau kamu bisa lihat seperti gambar di bawah ini.


Langkah selanjut nya kita masuk ke pengaturan 


Seterusnya kita buka file manejer lalu kita ketikan sebuah alamat url tv nya seperti alamat url tv online indonesia seperti ini Http://lihattv.com/install. 


Setelah kita isi alamat url nya selanjut nya kita buat judul nya. Judul kamu bisa buat bebas apa saja boleh asal alamat url nya harus benar dan jangan salah. 


 Selanjut nya kamu tinggal unduh file nya tadi lalu kamu danload file yang telah kita masukan ke dalam kodi tersebut.




Setelah kamu dawload file yang telah kita buat tadi maka akan muncul sperti gambar di atas akan muncul gambar tv online. 


Selanjut nya kamu bisa langsung menonton tv online dengan kodi dengan berbagai macam siaran maupun flim dari luar aaupun dalam negeri secara online di smarthone android kamu.  

Nah itulah cara menggunakan aplikasi tv kodi krypton untuk menonton siaran-siaran yang ingin kamu tonton melalui tv kodi krypton ini.  Dalam aplikasi kodi ini kamu juga bisa menonton siaran berbagai macam negara.  Cara nya kamu tinggal pilih negara mana saja yang mau kamu tonton. 

0 Response to "Cara Menonton TV Online Siaran Indonesia Dengan Aplikasi TV Kodi Krypton Di Android Dengan Mudah"

Post a Comment