Ini dia Aplikasi Callind buatan anak indonesia ini bisa saingi whatsapp




Mungkin bagi kamu tak asing lagi lagi yang nama nya sosial media sperti facebook, mesengger, whatsapp dan bbm. Baru baru seorang remaja putri anak negeri bernama Novi wahyuhningsih
 ini membuat sebua aplikasi yang bernama Callind atau bisa juga di sebut indonesia memanggil. Aplikasi ini tak kalah hebat dengan aplikasi buatan luar negeri seperti whatsapp yang sekarang ini telah memiliki pengguna lebih dari satu jutaa pengguna. Seorang remaja putri asal indonesia membuat sebua aplikasi Callind yang mirip seperti whatsapp dan aplikasi callind ini di nilai lebih canggih dari pada aplikasi whatsapp. Aplikasi callind ini juga memiliki kelebihan yang tidak di miliki whatsapp yaitu fitur informasi lalu lintas secara live atau online yang bisa kita ketahui ketika kita akan menempuh perjalan untuk mengetahui kondisi lalu lintas.


Selain memiliki fitur info lalu lintas, aplikasi callind ini juga memiliki fitur video call dan chat juga memiliki fitur periklan. Di mana para pengguna bisa mengiklankan produk yang di miliki nya. Aplikasi ini juda di desain lebih bagus lagi dari aplikasi chat yang ada di play store.. Aplikasi callind buatan anak   negeri ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunduh nya secara gratis di google play store dari smartphone android yang kamu gunakan. Adapun cara untuk menggunakan aplikasi callind ini kamu hanya di minta memasukan nonor handphone lalu otomatis callind akan mengirimkan kode verivikasi untuk bisa menjalankan aplikasi ini. Cara daptar aplikasi ini juga tidak jauh dari aplikasi whatsapp. Setelah di kirim no verivikasi lalu kamu tinggal masukan nomor verivikasi yang di kirim callind ke nomor handphone mu dan setelah itu kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk bisa terhubung ke teman atau saudara yang juga menggunakan aplikasi buatan anak negeri ini.

Nah ! Itulah aplikasi anak negeri yang bisa bersaing dengan aplikasi buatan luar. Sebagai anak bangsa sudah seharus nya kita menggunakan aplikasi karya anak bangsa sendiri. Aplikasi callind ini semoga mampu dan bersaing dengan aplikasi yang sudah lebih dulu populer saat ini.

0 Response to "Ini dia Aplikasi Callind buatan anak indonesia ini bisa saingi whatsapp "

Post a Comment