Cara Mendapatkan Smartphone Android Gratis Di Aplikasi Cashtree




Mungkin bagi kamu yang sudah mempunyai akun cashtree tidak lah asing lagi dengan aplikasi satu ini. Aplikasi cashtree adalah salah satu aplikasi yang sangat populer di indonesia saat ini dengan jumlah total unduh sampai 10 juta sudah di undub di google play store. Aplikasi sejak di luncur tahun lalu sudah memiliki pengguna sampai jutaan pengguna android sudah menggunakan aplikasi cashtree ini. Sebelum cashtree menghapuskan penukaran cash ke pulsa aplikasi ini sangat banyak pengguna aktip mengumpulkan cash atu poin untuk di tukarkan ke pulsa. Namun aplikasi cashtree sekarang sudah mengganti cara menukar poin cash dengan berbabagai macam voucher di antara yaitu voucher Tokopedia, mataharimall dan masih banyak lain nya voucher yang bisa kamu tukarkan di aplikasi cashtree ini.



Namun yang paling membuat para pengguna aplikasi cashtree saat ini semangat adalah dengan adanya event penukaran cash dengan smartphone android terbaru yaitu smartphone samsung dan xiaomi dengan harga penukaran cash hingga 2-3 juta rupiah. Adapun jika kita ingain memiliki smartphone ini kita harus mengumpulkan terlebih dulu cash sebanyak banyak untuk bisa kita tukar dengan smartphone ini. Adapaun cara untuk mengumpulkan jumlah cash di cashtree yang paling cepat adalah dengan menginvite teman atau mengajak orang untuk mau mengunduh aplilasi ini melalui link cashtree kita. Jika ada orang atau teman kita yang menginstal aplikasi cashtree di smartphone nya kita akan mendapatkan cash sebesar Rp. 2.000 setiap ada yang dawnload link cashtree ini. Cara mengajak orang menggunakan aplikasi cashtre ini kamu bisa membagaikan alamat link cashtree di sosial media seperti facebook ataupun di sosial medai lainnya agar banyak nanti yang ingin dawnload aplikasi cashtree ini. Atau lebih jelasnya kamu bisa baca di sini Cara invite teman di aplialsi cashtree. Semakin banyak yang invite kode link cashtre yang kamu bagikan tadi semakin banyak peluang kamu mendaptkan smartphone terbaru di aplikasi cashtree ini dengan hanya menukarkan cash cashtree mu dengan smartphone android terbaru.



Baca juga,,Cara menggunakan aplikasi castree di android

Jika jumlah cash cashtree sudah mencapai 2-3 juta kamu bisa langsung tukar dengan smartphone tadi di aplikasi cashtre. Setelah kamu menukarkan cash tersebut otomatis handphone tersebut langsung di kirim ke alamat rumah mu. Sebelum menukar cash cashtree pastikan alamat tempat tinggal mu di buat dengan jelas agar nanti pihak cashtree bisa mengirim kan smartphone tadi dengan cepat. Nah itulah cara untuk mendapatkan smartphone android secara gratis di aplikasi cashtree. Jika kamu belum lagi memiliki aplikasi cashtree ini kamu bisa unduh di bawah ini Cashtree.

Atau kamu bisa langsung unduh aplikasi di google play store dari smartphone android yang kamu miliki.


0 Response to "Cara Mendapatkan Smartphone Android Gratis Di Aplikasi Cashtree"

Post a Comment