Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Smartphone Android Semua Jaringan



Salah satu fungsi yang paling banyak para pengguna smartphone android di gunakan adalah menghubungakan smarphone android untuk berselanjar di dunia maya atau mengakses jariangan internet. Seperti hal nya mengakses jejaring media sosial seperti facebook, twitter, atau pun whatsapp dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan smartphone android yang mempunyai jariang internet. Namun kadang kalah kita di buat kesal ketika kita menggunakan jaringan internet dengan menggunakan smartphone sering koneksi internet kurang lanjar atau sedikit lelet. Sehingga kita agak sedikit terganggu dengan lambat nya koneksi internet yang kita gunakan, apa lagi smartphone android yang kita punya belum mendukung jaringan 4G.

Di sini saya akan membahas cara mempercepat koneksi internet di smartphone android  agar jaringan internet nya cepat dan tidak lelet saat kita gunakan. Dalam menggunakan jaringan internet dengan smartphone yang harus kita perhatikan adalah jaringan internet kita cek terlebih dulu sebelum kita gunakan. Kalau kamu menggunakan smartphone jaringan 4G biasa nya kecepatan nya agak lebih cepat dari pada jaringan 3G. Yang membuat jaringan internet di smartphone itu kurang cepat atau lelet biasa na jariangan di smartphone android kita itu tiba-tiba berubah dari 4G atau 3G ke jariang 2G yang biasa paling lelet jika muncul jaringan itu muncul di smartphone kita.


Nah ketika kia mengakses jaringan internet terasa lelet kia harus terlebih dulu on off kan data terlebih dulu agar jariangan signal data internet nya stabil dan muncul data internet na yang biasa na berlogo 4G atau 3G. Nah ketika jarinan nya sudah muncul maka kamu bisa mengakses internet dengan baik dan lancar dan cepat akses nya. Jika belum ada perubahan jaringan, maka kamu bisa non aktipkan terlebih dulu nomor sim card kartu yang kamu gunakan untuk mengakses internet di smartphone yang kamu gunakan. Setelah di non aktipkan selanjut na kita hidupkan lagi biar jaringan signal penuh total lalu kita hidupkan kembali data internet nya. Nah itulah cara sederhana mempercepat koneksi internet di smartphone android. Semoga artikel ini bermampaat untuk kamu yang sering terhubung ke jarinan internet melalui smartphone android.

1 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Smartphone Android Semua Jaringan "