5 Ciri ciri mengetahui akun palsu di facebook asli atau palsu dengan mudah






Media sosial adalah salah satu wadah komunikasi yang saat ini tidak bisa di bisa di pisahkan dalam kehidupan sehari-hari setiap individu. Media sosial juga menjadikan seseorang bisa menjalin hubungan satu dengan yang lain. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan orang yaitu facebook. Media yang satu ini semua orang sudah pasti kenal atau sudah mempunyai akun facebook. Namun kadang kalah seseorang bisa memiliki satu atau lebih akun facebook dalam satu orang. Hal ini di sebabkan mudah nya membuat akun facebook. Sehingga dengan muda orang membuat akun palsu untuk tujuan tertentu. Nah di sini saya akan memberikan cara mengetahui akun facebook asli dan akun facebook palsu. Cara mengetahui akun facebook palsu itu sangatlah mudah sekali kalau kita pengen tau akun facebook palsu adalah seperti  ciri ciri yang di bawah ini.




1. Photo propil palsu

Biasa nya sesorang yang mempunyai akun palsu itu pasti menggunakan poto orang lain untuk di jadikan  sebagai poto propil. Kalau itu akun facebook perumpuan biasa nya pakai poto wanita yang sangat cantik atau seksi dan memikat. Dengan memakai poto propil wanita cantik pasti banyak lelaki yang pengen berteman.

2. Photo propil berbeda-beda

Salah satu yang perlu kita ketahui jika ada teman kita di facebook yang memiliki poto propil nya tidak sama atau poto nya berbeda dengan yang lain di album facebook nya. Kamu bisa lihat terlebih dulu semua koleksi yang ada di facebook nya. Jika kita jumpai poto yang satu nya berbeda-beda di almbum galeri nya tidak sama semua nya itu adalah akun palsu. Biasa nya jika akun palsu di dalam album akun facebook itu mempunyai poto satu atau dua buah saja.

3. Periksa propil dengan teliti

Seseorang yang mempunyai akun palsu biasa nya mencamtumkan alamat yang asal-asalan atau alamat yang tidak jelas. Dan juga tahun lahir atau tempat berdomisil nya. Kadang akun facebook palsu sering menggunakan alamat imail yang asal-asalan juga. Jika akun facebook wanita kadang memnggunakan imail nama laki-laki begitu juga sebalik nya.

4. Jumlah teman Banyak

Kebanyakan akun faceboom palsu mempunyai teman wanita lebih banyak dari pada lelaki jika akun facebook tersebut berjenis kelamin laki-laki. Apa lagi menggunakan poto propil wanita cantik sehingga banyak yang tertarik untuk menjadi teman dia. Nah begitu juga kalau facebook palsu itu sering   membuat satus yang tidak jelas.

5. Sering membuat status berita hoax

Nah kalau yang satu ini sering kali kita jumpai di facebook yang sering memposting status berita yang tidak ada sumber nya atau biasa nya berita hoax. Jika kita mempunyai teman facebook seperti itu adalah salah satu ciri akun facebook palsu. Akun facebook milik seseorang yang asli tidak mau memposting hal-hal yang negatif.

Nah itulah 5 ciri-ciri akun facebook palsu yang biasa kita jumpai di faceboom yang sehari-hari kita sering menggunakan akun media sisial. Namun bukan di facebook saja yang kita jumapai akun palsu, namun sama juga di media sosial yang lain baik itu twitter atau yang lain nya. Sebelum kita memkompirmasi pertemanan di facebook sebaik nya kita teliti terlebih dulu propil nya dan alamat tempat tinggal nya.  Karena media sosil ini seseorang bisa saja bebas menggunakan lebih dari satu akun.

1 Response to "5 Ciri ciri mengetahui akun palsu di facebook asli atau palsu dengan mudah"