Cara minta pin google adsense cepat sampai ke rumah







Siapa sih! yang tidak kenal dengan Google adsense,  apa lagi bagi para bloger Dan youtuber mungkin tidak lah asing lagi dengan yang nama nya Google adsense. Salah satu hal paling penting yang di Google adsense adalah sebua pin yang paling di tunggu tunggu jika kita mempunyai akun Google adsense. Dimana pin Google adsense  ini sangat penting sekali untuk kita miliki jika kita mempunyai akun Google adsense yang saldo nya sudah  mencapai  ambang batas pembayaran. Permintaan kode pin adsense ini bisa kita lakukan jika saldo Google adsense kita sudah mencapai saldo 10 $ atau pun sekitar Rp. 130.000 mak kita sudah bisa meminta kode pin.




Sebelum kita meminta pin atau pun sebelum kode pin di kirim oleh pihak Google kita harus perhatikan alamat tempat kita berdomisil atau kita harus mengisi data alamat rumah yang lengkap Dan kode pos yang benar. Pin Google adsense bisa nya akan di kirim ke alamat rumah kita paling lambat 2 sampai 4 minggu akan sampai. Menurut pengalaman saya waktu permintaan kode pin tidak lah terlalu lama hanya 2 minggu sudah sampai ke alamat rumah saya. Yang penting waktu kita meminta kode pin Google adsense agar cepat di kirim ke alamat rumah kita harus mengisi data alamat rumah yang benar Dan kalau perlu kita cantumkan nomor hand phone kita.


Jika dalam 2-4 minggu juga belum sampai juga pin nya kita bisa Tanya langsung ke tempat kantor pos terdekat Dan kita bisa Tanya langsung apa ada Surat Dari Google adsense atas nama kita. Kebanyakan pin adsense yang lama Kita  terima biasa tertahan di kantor pos. Mungkin tukang pos sulit mencari alamat rumah kita.  Jika kode pin juga tidak datang kita bisa meminta ulang pin Google adsense sampai batas tiga Kali permintaan kode pin. Jika yang ketiga Kali nya juga gak sampai maka  kita bisa lakukan langkah terahkir dengan menscan photo kopi kartu tanda pengenal (KTP) yang kita punya.  Namun jika alamat kita yang kita isi dengan benar biasa nya akan sampai jika alamat nya kita isikan dengan benar. Alhamdulilah pin Google adsense saya sudah datang ke rumah Tampa biaya sepersen pun dengan duit. Untuk yang lagi menunggu pin adsense kita jangan menyerah jika pin belum sampai ke tangan kita. Nah itulah Cara agar cepat menerima kode pin Google adsense.sambil menunggu pin google adsense di kirim ke alamat rumah kita, sebaik nya kita selalu update artikel setiap hari agar pendapatan kia terus bertambah.

2 Responses to "Cara minta pin google adsense cepat sampai ke rumah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Apa Kelebihan S1288Poker ? Kenapa harus main di S1288Poker ?

    • Bonus Deposit New Member 10% (Rp 5.000.000,-)
    • Bonus Deposit Setiap Hari (Otomatis Masuk Setelah Deposit)
    • Bonus Turnover Setiap Minggu (Selasa & Jum'at)
    • Bonus Deposit Pulsa Tanpa Potongan (Telkomsel, XL & AXIS)
    Bonus Tanpa Deposit Hadir Setiap Bulan (S&K Berlaku)

    Bank Online 24 Jam, Proses cepat, withdraw / tarik dana tidak pending, tidak basa basi, terpercaya dari tahun 2015.

    • Daftar >> Freechip Gratis

    s128cash
    s1288poker
    s1288poker freechip
    s1288poker tanpa deposit
    s1288poker alternatif

    ReplyDelete