Ini dia aplikasi youtube kids yang aman di tonton anak-anak




Nah sekarang  ini hadir sebua aplikasi Mirip YouTube  aplikasi tersebut bernama kids videos for YouTube menghadirkan sebua  aplikasi aplikasi mirip video YouTube yang khusus untuk anak anak. Aplikasi ini bisa kita dapatkan sekarang di Google play store Dari smartphone Android mu. YouTube kids adalah adalah satu Cara agar anak anak kita aman jika menonton kids videos for YouTube . Di aplikasi video ini kita tidak perlu lagi kwhatir jika kita memiliki anak yang sering menonton video di youtube kids ini. Video aplikasi ini di rancang khusus untuk video anak anak di bawah umur Dan bisa juga orang dewasa yang menghadirkn tontonan ramah anak  seperti  video kartun anak anak.



Aplikasi kids videos for YouTube ini menghadirkn ribuan video kartun yang menyenangkan Dan aman untuk anak anak yang menonton youtube. Aplikasi ini di kemas sesuai usia anak dengan video katagori TV anak-anak , TV saluran anak, Vidio anak gratis Dan video kartun anak.  Selain itu anak juga bisa menonton sambil belajar. Nah dengan hadir nya videos kids for YouTube ini kita yang memiliki anak tidak perlu lagi takut jika anak kita menonton di aplikasi youtube kids ini.

Selain itu aplikasi videos kids for youTube ini juga menghadirkan Chanel yang menarik untuk di tontonan anak-anak seperti Chanel di bawah ini.

- Kids TV
-Baby TV
-Disney Chanel
-Cartoon Network
-Simple kids  Craft


Dan masih banyak lagi Chanel yang menarik untuk di tontonan anak-anak .YouTube kids ini tidak ada iklan yang sering mengganggu ketika kita sering menonton yang ada seperti youtube bisa yang banyak iklan. Nah itulah Ini dia aplikasi youtube kids yang aman di tonton anak-anak kita di rumah dengan aplikasi youtube kids Dari smartphone ataupun tablet.



1 Response to "Ini dia aplikasi youtube kids yang aman di tonton anak-anak "