Ini dia cara registrasi kartu prabayar telkomsel untuk simpati, kartu As dan loop



Baru baru ini pemerintah mulai melakukan peraturan tentang kepemilikan kartu seluler  prabayar melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Masa registrasi kartu pra bayar dimulai 31 Oktober sampai 28 Februari 2018. Jika kamu belum tau cara untuk daptar ulang kartu seluler mu, di sini saya akan membahas cara registrasi kartu seluler prabayar untuk kartu telkomsel seperti simpati, kartu as dan loop. adapun untuk melakukan registrasi kartu telkomsel kamu bisa juga datang langsung ke gerai telkomsel. Namun kita juga bisa langsung mendaptar sendiri melalui sms ke nomor 444 dari handphone kamu. Adapaun cara untuk registrasi kartu seluler telkomsel dengan mendaptar sendiri cara nya adalah sebagai berikut ini.


1. Untuk pelanggan baru

 Bagi pelanggan baru caranya yaitu  ketik REG(spasi) NIK e-KTP#No Kartu keluarga lalu kirim ke nomor 4444. Untuk nomor baru maksimal proses validasinya 1×24 jam.


2. Untuk pelanggan lama

Bagi pemilik kartu lama kamu bisa ketik ULANG (spasi) NIK e-KTP#No Kartu keluarga lalu kirim ke nomor 4444. Untuk nomor lama yang sudah terdaftar biasanya tidak lama setelah ketik sms akan ada balasan yang memberitahukan sukses atau gagal prosesnya.


Agar registrasi sukses yang perlu kamu persiapkan Sebelum registrasi ulang yaitu nomor  handphone agar bisa tervalidasi. maka dari itu kamu cek terlebih dulu nik di e-ktp/ktp lama sama dengan nik yang tertulis di kartu keluarga, karena bisa jadi berbeda di nik  ktp dengan Nomor kk entah apa sebabnya. Jika sudah pas semua maka bisa langsung kamu registrasi seperti cara di atas.

Jika kamu sudah melakukan registrasi kartu telkomselmu maka kita tidak takut lagi kalau nomor yang kita gunakan untuk komunikasi itu di blokir karena tidak melakukan registrasi dengan waktu batas yang di tentukan untuk registrasi dengan menggunakan nomor nik e-ktp ataupun nomor kartu keluarga atau kk. Nah itulah cara registrasi kartu seluler prabayar untuk kartu telkomsel, semoga artikel ini bisa membantu bagi yang belum tau cara registrasi kartu seluler. Tunggu apa lagi kamu bisa mulai registrasi sekarang jangan sampai kartu kamu di blokir.

0 Response to "Ini dia cara registrasi kartu prabayar telkomsel untuk simpati, kartu As dan loop "

Post a Comment