Inilah game rahasia yang ada di google chrome yang jarang di ketahui orang


Tampa kita sadari ternyata ada sebua game yang unik dan lucu yang ada di google chrome. Jika kamu sering atau suka browsing menggunakan google chrome di smartphone android yang  kamu gunakan  pasti perna lihat sebua tampilan game yang akan muncul ketika jaringan data internet kita di matikan atau pun terputus secara tiba tiba, Maka akan muncul sebua game unik dan lucu yang jarang di ketahui orang. Namun ternyata game ini bisa kita mainkan di saat google chrome ini tidak tersambung ke internet. Ketika kita sedang mengakses sebua situs ataupun media sosial seperti facebook misal nya di chrome lalu data kita matikan maka game tersebut akan muncul di google chrome seperti gambar yang ada di bawah ini.

'Tampilan game di google chrome'



Cara menjalankan game ini sangat mudah sekali, ketika data internet kita matikan di google chrome maka akan munculah game unik dan lucu ini. Kita game ini muncul di google chrome dengan seekor hewan yang bisa berjalan ketika kita sentu layar smartphone di google chrome. Saya sendri tidak tahu jenis apa hewan ini yang ada di chrome ini. jika kita klik atau kita sentu layar maka hewan ini akan berjalan dan melompat lompat melewati sebua pohon dan jika kita bisa melompati pohon itu maka semakin lama hewan ini beralan dan melompat kencang sampai skor tertinggi.




Nah itulah game rahasia yang terdapat pada google chrome yang jarang di ketahui orang. Game ini sangat lucu dan bikin geli jika kita mainkan di smartphone android kita. Dan game ini bisa juga jadi hiburan atau selingan ketika kita capek atau lelah mengakses jejaring media sosial game ini sangat cocok di mainkan. Semoga artikel ini bermampaat untuk sobat pembaca di manapun berada.

2 Responses to "Inilah game rahasia yang ada di google chrome yang jarang di ketahui orang"