Ini Dia 4 Fitur Penting Di WhatsApp Yang Belum Banyak Di Ketahui Oleh Orang



Dengan berkembang nya dunia teknologi digital saat sekarang ini, sehingga cara komunikasi sekarang ini lebih canggih lagi dengan menggunakan teknologi digital seperti whatsapp, Bbm, Facebook, Imo, Line dan masih banyak lagi. Namun sekarang ini para pengguna smartphone khusus nya Android semakin banyak menggunakan komunikasi dengan teman dan keluarga terdekat dengan sebuah aplikasi yang bernama Whatsapp. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di google play store jika kamu menggunakan smartphone android.

Sebelum kita membahas fitur-fitur whatsapp yang belum banyak di ketahui orang ada baik na kita bahas sedikit apa itu wahtsapp. Kamu mungkin  sering dengar orang bilang whatsapp  dari teman atau dari media. Whatsapp adalah sebuah aplikasi chating atau komunikasi menggunakan jaringan internet, selain di gunakan untuk chatting whatsapp jaga bisa di gunakan untuk panggilan suara seperti menelepon biasa yang kamu lakukan sehari-hari. Namun di waptsapp ini kita juga bisa menerima panggilan video call yang bisa langsung bertatap dengan lawan bicara yang kita telepon.  Nah itulah sedikit tentang whatsapp yang sekarang ini sering di gunakan komunikasi di smartphone android.


Sekarang kita akan membahas fitur-fitur rahasia yang jarang di ketahui orang banyak tentang whatsapp. Adapun fitur rahasia whatsapp yang jarang di ketahui oleh publik adalah sebagai berikut ini.

1. Kirim pesan Unik

Di aplikasi whatsapp selain berkirim teks bentuk tulisan, kita juga bisa berkirim gambar hidup atau berbentuk gambar emojih sehingga menjadikan kita lebih betah berkirim pesan sesama teman ataupun keluarga. Di tambah lagi dengan emojih lucu sehingga menjadikan kita senangbmenggunkan whatsapp setiap hari untuk berkumunikasi. Fitur ini bisa kamu gunakan dengan menekan gambar emojih di sebelah kiri aplikasi whatsapp lalu akan muncul gambar emojih seperti di bawah ini.



2. Blokir Kontak

Jika kamu tidak ingin ada orang iseng atau mengganggu kenyaman dalam menggunakan whtsapp kamu bisa memblokir kontak orang tersebut di whatsapp, sehingga orang tersebut tidak akan bisa lagi mengirim atau memanggil kita lagi di percakapan whatsapp. Namun kita juga bisa membuka kembali kontak tersebut kembali seperti semula. Cara memblokir kontak di whatsapp bisa di lalukan dengan membuka pengaturan di whatsapp lalu pilih kontak yang ingin kita blokir. Dan jika ingin membuka kembali kamu hanya tinggal membuka nya kembali di pengaturan kontak di whatsapp.



3. Menghilangkan terakhir Kita Menggunakan Whatsapp

Jika kamu tidak ingin di lihat teman jika kapan terakhir kali kamu menggunakan whatsapp, kamu bisa mengaktikan nya dengan cara tersembunyi dengan mengatur jadi terlihat hanya kita sendiri. Cara ini bisa kita aktipkan di pengaturan whatsapp lalu pilih akun privasi lalu kamu pulih terakhir dilihat. Di situ ada 3 pilihan yang bisa kamu pilih salah satu. Jika kamu ingin tidak terlihat sama teman kamu bisa pilih kontak saya maka aktivitas terakhir kamu di whatsapp akan tidak terlihat oleh orang lain di whatsapp.



4. Ganti walpaper tema obrolan whatsapp jadi lebih menarik

Di dalam aplikasi whatsapp kamu bisa mengganti tema atau walpaper obrolan jadi lebih menarik dengan mengganti nya dengan gambar ataupun jua dengar warna menarik. Cara menggunakan fitur ini kamu hanya masuk pengaturan lalu kamu tinggal pilih walpaper dan pilih gambar yang mana kamu suka. Lebih jelas nya kamu bisa lihat contoh gambar yang ada di bawah ini.




Inilah beberapa fitur rahasia yang jarang di ketahui oleh kebanyakan pengguna aplikasi whatsapp dan jarang di ketahui oleh orang. Mungkin masih banyak lagi fitur rahasia yang lain. Namun di sini kita hanyak membahas penting saja yang berguna kita ketahui dalam menggunakan aplikasi whatsapp ini dalam.sehari-hari untuk berkomunikasi bersama keluarga ataupun teman di whatsapp. Semoga artikel ini dapat bermampaat bagi kamu yang sering menggunakan whatsapp.

2 Responses to "Ini Dia 4 Fitur Penting Di WhatsApp Yang Belum Banyak Di Ketahui Oleh Orang "

  1. fiturnya keren keren dan perlu dicoba ini...
    pinset

    ReplyDelete
  2. Ok silahkan aja di coba sob..makasih uda mampir di blog ini

    ReplyDelete