Cara Mendapatkan Paket Internet Termurah Telkomsel Simpati Loop Terbaru



Untuk kamu yang sering menggunakan internet baik untuk mengakses dunia sosial media seperti facebook, instagram, twitter ataupun yang browsing di dunia maya. Namun untuk bisa terhubung ke internet kita harus tentu mempunyai paket data atau paket internet. Nah untuk kamu yang menggunakan kartu telkomsel khusus nya simpati loop ada paket murah yang bisa kamu dapatkan dengan harga super murah hanya 25.000 1Gb dengan masa aktip 30 hari.


Cara mendapatkan paket 1Gb ini kamu bisa akses dari smartphone kamu dengan menekan tombol dial, setelah itu kamu ketik *363*9# lalu kamu tekan ok. Setelah itu akan muncul menu pilihan yang bisa kamu pilih seperti gambar di bawah ini.



Pilih paket internet Handal Berkualitas

1. 1 GB Rp25rb
2. 12GB
3. 30GB (mulai 70rb)
4. 45GB
6. Info

Untuk lebih jelas nya kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini.




Selanjut kamu tinggal pilih no 1 lalu kirim. sebelum kamu melakukan pembelian paket ini terlebih dahulu kamu mempunyai pulsa minimal 25 ribu.  Setelah kamu pilih nomor 1 maka otomatis kamu akan mendapatkan paket internet 1Gb masa aktip 30 hari yang bisa di gunakan dalam 24 jam. Selain itu masih banyak lagi paket yang menarik yang bisa kamu dapatkan dengan mengakses *363*9#.


Nah demikian lah cara mendapatkan paket internet murah telkomsel kartu simpati loop terbaru dengar harga yang lebih murah sesuai dengan kantong kita.  Semoga cara ini bisa membantu kamu yang sering menggunakan internet untuk berselancardi  media sosial.

2 Responses to "Cara Mendapatkan Paket Internet Termurah Telkomsel Simpati Loop Terbaru"

  1. kalau dapat gratisan lumayan juga...
    pita pembersih timah

    ReplyDelete
  2. Kalau mau dapat gratisan sob..pake aplikasi roli aja dari telkomsel bisa dapat gratisan nelp dan paket kouta internet

    ReplyDelete