Ini Dia Cara Menyimpan video Youtube di galeri Tampa menggunakan Aplikasii




Pasti nya kamu sudah tau apa itu Youtube yang salah satu media sosial yang Menggunakan video yang bisa kita akses melalui smarphone ataupun di komputer.namun sebagian orang masih bingung cara menyimpan video youtube ke dalam galeri. Biasa nya youtube hanya bisa kita simpan atau bisa kita putar hanya di dalam aplikasi youtube saja. namun kali ini kita akan membahas cara menyimpan video youtube ke dalam galeri smartphone kita tampa harus di simpan di aplikasi youtube.


Adapun langkah yang harus kita persiapkan sebelum memulai menyimpan video youtube ke dalam galeri adalah sebagai berikut ini.

1. Masuk ke aplikasi Youtube

setelah kita masuk ke dalam aplikasi youtube tadi, lalu kita cari video apa yang ingin kita dawload ke dalam galeri smartphone kita tersebut. Misal nya kita mau mendawload video musik atau pun yang lain yang ingin kamu simpan di galeri smartphone android mu.

2. Salin atau copy paste alamat ulr youtube

Setelah kamu pilih video apa yang ingin kamu simpan tadi, lalu kita salin kode url nya lalu kita tambahakan hurup Ss di depan alamat url yotube tadi. Seperti contoh url tersebut adalah
(https://youtu.be/HX_UdFbTM3s ) kamu bisa lihat gambar link youtube yang di kasih tanda merah di bawah ini.



3. Masuk ke browser dari smartphone

Setelah kita mendapakan kode link url tersebut lalu kita masuk ke browser dari smarphone mu, lalu masukan alamat url yang kita buat tadi ke dalam browser lalu klik maka akan muncul alamat url. www. savefrom.com dan masukan alamat url youtube tadi yang sudah kita salin link nya video youtube tersebut, selanjut nya kita tinggal mendawload nya langsung tersimpan kedalam galeri smartphone kamu. Seperti contoh gambar di bawah ini.




Nah itulah cara menyimpan video youtube kedalam sleri smartphone dan kita bisa memutarnya langsung dari galeri musik tampa harus menggunakan paket internet. Semoga cara ini bisa bermampaat bagi kamu yang hobi dengarin musik melalui youtube.

2 Responses to "Ini Dia Cara Menyimpan video Youtube di galeri Tampa menggunakan Aplikasii"