Inilah Cara mendapatkan uang melalui internet dengan menggunakan Aplikasi Di Smartphone Android



     

Dalam dunia smartphone android begitu banyak nya aplikasi yang bisa di jadikan penghasil uangan uang dan pulsa secara gratis, Tentu semua itu tak terlepas dengan memamfaatkan smarphone yang kamu gunakan. Semakin maju nya dunia teknologi sekarang ini membuat peluang besar  untuk menghasil kan uang di internet. Di sini saya akan membahas beberapa cara mendapatkan uang di internet dengan menggunakan aplikasi. Langsung saja kita bahas cara mendapatkan uang dan pulsa secara gratis antara lain adalah.

                         1. Coin Monster


Hanya dengan aplikasi coin monster kamu bisa dapatkan pulsa secara gratis   dengan mengistal sebua aplikasi yang bernama coin monster. Tentu nya semua orang pasti mau kalau di beri pulsa secara gratis. Namun di sini kita bisa mendapatkan pulsa kedalam bentuk koin yang mana nanti nya coin yang sudah kita kumpulkan bisa kita tukar menjadi pulsa.

Aplikasi coin monster dapat kamu unduh di google play store, Setelah kamu mendawload aplikasi nya kamu tinggal daptar melalui imail atupun menggunakan akun media sosial kamu seperti facebook.

Cara mendaptar aplikasi coin monster adalah sebagai berikut ini.

Pertama yang perlu kamu persiapkan adalah sebua email kalau kamu tidak mempunyai email kamu bisa juga menggunakan akun facebook yang masih aktif.

Langkah selanjut nya buka aplikasi coin monster yang telah kita unduh tadi di google play store. Lalu buka aplikasi coin monster, setelah itu pilih register menggunakan facebook seperti contoh gambar di bawah ini.


Setelah itu kamu akan di bawah ke halaman berikut nya dengan memasukan akun facebook dan isi alamat akun facebook beserta kode password akun facebook mu, selanjut nya pilih masuk ke facebook.


Setelah kamu isi alamat email facebook dan password nya maka proses selanjut nya kita tinggal mengisi data Nama pengguna maksimal 10 karakter tamba simbol. Nama pengguna nya bisa menggunakan nama kamu atau nama yang sesuai keinginan kita. Setelah itu pilih jenis kelamin, misal pria lalu kamu kilik saja pria. Selanjutnya isi tanggal lahir kamu, sesudah itu masukan alamat email yang masih akatif, bisa juga dengan alamat email facebook kita. Kalau kamu mendaptar dari link teman, kamu wajib isikan kode rekomandasi teman seperti kode ini. Setelah semua kamu isi dengan benar, lalu kamu klik saya setuju. Setelah itu kita pilih selelai,  lebih jelas nya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.


Setelah itu aplikasi coin monster sudah bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan poin sebanyak banyak nya di coin monster.


Cara menggunakan atau mendapatkan pulsa di coin monster yaitu bisa di lakukan beberapa langkah sebagai berikut ini.




1. Mendawload Game/Aplikasi


Salah satu cara untuk mengumpulkan poin di aplikasi coin monster adalah dengan mendawload aplikasi atau game yang di sediakan oleh coin monster di dalam aplikasi nya. Setiap aplikasi/game yang kita dawload kita akan mendapatkan Coin sebesar 100-150 per dawload game yang kamu pasang di smartphone android kamu.

2. Buka loack scren

Di dalam aplikasi coin monster bukan hanya mendawload game saja yang bisa kita dapatkan poin. Tetapi bisa juga dengan membuka layar kunci di smartphone atau loack scren. Cara menggunakan nya kamu cukup buka setiap layar yang terkunci di smartphone kamu,  maka kita akan mendapatkan poin setiap buka kunci layar sebesar 10- 10 setiap buka layar kunci smartphone.

3. Invite teman

Cara ini bisa kita lakukan dengan mengajak teman menggunakan aplikasi coin monster. Setiap yang kamu ajak bergabung di coin monster, kamu akan nendapatkan poin sebesar 1000 Rupiah setiap teman yang bergabung melalui link yang kita bagikan. Cara meng invite teman di coin monster bisa di lakukan menggunakan jejaring sosial seperti facebook, Bbm, twitter.

Ketika poin di aplikasi coin monster sudah mencukupi kamu bisa menukar langsung dengan pulsa. Jumlah poin yang bisa di tukar di coin monster adalah sebesar 25.000. Cara menukar nya kamu buka aplikasi coin monster lalu geaer ke kanan lalu pilih Belanja. Atau kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini.
 Kamu tinggal pilih pulsa yang mau kamu tukar kan.






2. Whaff reward dollar


Whaff reward  adalah aplikasi penghasil uang dalam bentuk dollar yang bisa di tukar ke rupiah, whaff dollar adalah aplikasi yang sangat populer di smarpthone andoid sekarang ini.
Aplikasi whaff juga aplikasi yang  salah satu penghasil dollar yang terbukti membayar setiap pengguna nya.
Aplikasi Whaff dollar ini bisa kamu dapat dengan mendawload di PLAY STORE Atau klik disini >Whaff



Setelah aplikasi whaff sudah terinstal di smartphone kamu langkah selanjut nya adalah kamu harus register  terlebih dulu dengan menggunakan akan facebook kamu.

Selanjut nya Setelah  terhubung di akun facebook kamu, jangan lupa masukan kode di bawah ini:
 [ DQ61418 ]

Supaya aplikasi  whaff dollar kamu dapat dollar pertama kali daptar  sebesar $ 0.300 pertama.
Cara kerja aplikasi whaff dolar  adalah sebagai berikut :

1. Pertama adalah cek kehadiran, setiap hari dengan cek kehadiran di whaff akan  dapat $ 0.20 setiap kita cek kehadiran setiap hari hanya 1 x kehadiran dari pukul 00-06 wib.

2. Buka kunci layar di aplikasi whaff kita dapat dollar sebesar $ 0.02 setiap saat buku layar smarpthone androidb kita.

3. Dengan  mendawload aplikasi atau game yang ada dalam aplikasi  whaff. Setiap sudah di dawload aplikasi atau game kita dapat $ 0.20-50 setiap selesai dawload. Namum jika game atau aplikasi yang sudah kita dawload jangan di hapus sesudah di dawload, karena setiap kita jalan aplikasi/game tersebut kita akan mendapatkan tambahan dollar sebear $ 0.05- 0.10 setiap game yang kita jalan kan.

4. Jalankan game atau aplikasi yang sudah di instal setiap hari kita akan dapat $ .020 - 0.50 setiap hari kalau aplikasi dan game sudah terinstal di smarphone kita tidak di hapus.

5. Invite teman atau share whaff ke teman kamu, baik melalui facebook atau twitter dan setiap teman yang bergabung melalui link kamu dan memasukan kode whaff dollar kamu akan mendapat s dollar sebesar $ 0. 300 kalau ada teman yang bergabung.

Aplikasi whaff reward ini, jika dollar yang kamu dapatkan sudah terkumpul dollar $.10  bisa kita tukar dengan  berbagai macam hadiah, baik itu berupa uang atau dengan pulsa. Namun dalam penukaran dollar kamu harus memiliki akun bank paypal.
di Dalam penukaran whaff dollar menimal kita mempunyai saldo sebesar $. 10.5 - 80.
Cara redem/tukar  whaff dollar bisa melalui bank paypal ataupun  wallet. atau pun bisa juga di  tukar langsung ke pulsa dengan nomor telepon  kamu. Jumlah penukaran dengan pulsa minimal dolar kamu harus $ 10.5 dengan pulsa sebesar 100.000 rupiah.

Whaff dolar memang aplikasi terbukti membayar setiap penguna aplikasi ini. Jadi kumpulkan terus sebanyak banyak nya dolar dengan aplikasi whaff dolar ini.

3. Pop Slide


Pop slide adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak nya aplikasi penghasil pulsa gratis dngan aplikasi. Di sini saya akan berbagi pengalaman saya selama saya menggunakan aplikasi POP SLIDE. Aplikasi ini cara kerja sangat mudah sekali.
Sebelum kita mulai terlebih dulu sobat dawload aplikasi nya di PLAYSTORE. Atau bisa juga langsung  melalalui link ini POP SLIDE.


Setelah kamu unduh aplikasi nya di smartphone mu, lalu Jangan lupa masukan kode ini [DDGGHUA ]
Supaya kamu dapat poin pertama sebesar 1.000 rupiah, Setelah aplikasi pop slide tadi sudah terinstal di smarphone sobat.
Langkah selanjutnya kita harus register terlebih dulu. Sobat bisa menggunakan akun sosial media, seperti facebook atau email pun bisa juga di gunakan untuk regester, untuk Lebih mudahkan alangkah baik nya melalui facebook.

Setelah kamu  register atau mendaptar melalui akun facebook mu berhasil kamu harus masukan kode link teman seperti di atas tadi, supaya aplikasi pop slide sobat dapat poin sebesar 1000 rupiah. Setelah itu kamu masukan nomor telepon seluler mu untuk nantinya penukaran pulsa dengan poin di aplikasi popslide. untuk  Langkah selanjut nya yang perlu kamu lakukan adalah mengumpulkan poin untuk di tukar dengan pulsa. Adapun cara mengumpulkan poin di popslide adalah seperti yang saya akan bahas di bawah ini.

Cara mendapatkan poin pop slide

1. Istal aplikasi atau game

Yang di maksud instal aplikasi dan game di popslide yaitu untuk mendapatkan poin di setiap kita unduh satu aplikasi atau game yang beragam jumlah poin nya. Dalam satu aplikasi /game yang kita istal di aplikasi popslide memiliki jlah poin antara 500 sampai 1.000 rupih yang bisa kita dapatkan dengan menginstal aplikasi dan game di popslide.

2. Buka kunci layar

Kalau yang ini pasti yang enak mendapatkan poin nya di popslide, kita hanya tinggal buka layar ponsel dapat poin sebesar 5-10 poin tiap buka kunci layar smartphone. Tapi kadang poin di layar buka kunci, gak setiap waktu buka kunci ada poin nya. Terkadang ada juga yang tidakbmilikibjumlah poin di layar kunci.  yang penting waktu buka layar kunci ponsel paling ada 10 x setiap hari di popslide.

3. Rolet harian

Yang di maksud rolet harian yaitu memutar roda hadiah setiap hari di aplikasi popslide  untuk mendapatkan poin. Kita hanya bisa menggunakan rolet harian sekali dalam hari yang di perbaharui setiap jam 00.00 wib. Poin yang bisa kita dapatkan di rolet harian sebesar 500-1000 kalau beruntung menggunakan putaran hadiah rolet di aplikasi pipslide. Cara menggunakan rolet harian ini yakni, kamu hanya putar roda rolet nya dan tungguh sampai roda putaran nya berhenti di situlah poin yang kita dapatkan.

3. Surpay

Dengan mengikuti setiap ada survay yang ada di popsile kita juga bisa mendapatkan poin. Setiap survay yang kita selesaikan kita akan mendapatkan poin sebesar 300 poin yang akan di tambahkan di aplikasi popslide mu.

Setelah banyak poin yang telah kamu kumpulkan di aplikasi popslide kamu bisa tukarkan dengan pulsa. Jumlah penukaran pertama kali di popsile adalah 10.000 awal penukaran poin ke pulsa dengan nomor yang kamu daptarkan di popslide. Penukaran poin dengan pulsa selanjut nya kamu bisa menukar dengan pulsa 5.000 dan bisa mengirim pulsa ke teman kita dengan aplikasi popslide yang kita miliki tadi.
Di dalam aplikasi popslide batas penukaran poin ke bentuk pulsa dengan nominal 5.000-10.000 dan paling besar yaitu 25.000 ribu. Penukaran pulsa maksimal satu kali dalam sehari.



                         4. Cashtree


 Aplikasi cashtree ini salah satu aplikasi yang terbaik yang perna ada di indonesia sekarang ini. Karena aplikasi ini dapat memberikan pulsa secara gratis bagi pengguna smartphone android dengan mendwaload aplikasi nya di google play store. Ada pun cara menggunakan aplikasi cashtree cashtree ini akan kita bahas satu persatu seperti di bawah ini antara lain yaitu:



Dengan hanya membuka lock scren atau kunci di aplikasi cashtree  kita akan mendapatkan cash sebesar 20 setiap membuka kunci di layar smartphone. Cara ini bisa di lakukan apabilah sewaktu layar smartphone di hidupkan maka akan muncul jumlah cash, namun cash yang muncul ada juga yang tidak memiliki jumlah cash di waktu lita membuka layar kunci di ponsel kita.

2. Dawload aplikasi

Yang di maksud dawload di sini adalah sewaktu ada pemberitahuan notipikasi aplikasi atau game yang berjumlah cash sebesar Rp 100-500 setiap kamu mendawload satu aplikasi atau game di cashtree. Dan apa bilah aplikasi yang sudah kamu dawload tadi tidak kamu hapus dan kamu mainkan aplikasi nya selama 5 hari maa kamu akan mendapatkan cash 100 setiap memainkan aplikasi atau game yang telah kamu dawload tadi.



3. Menjalankan misi harian

Misih harian ini di masksud adalah setiap hari di aplikasi akan ada event cash sebesar 100- 150 setiap melihat iklan yang tampil di cashtree. Misi ini akan di perbaharui setiap hari menimal.dengan misi ini bisa menambah jumlah jumlah saldo cashtree.

4. Mengikuti event undian

Di aplikasi terdapat banyak event menarik yang bisa lamu ikuti seperti kuis yang bisa di ikuti setiap minggu. Dengan mengikuti event ini apabilah kamu menjawab setiap pertanyaan kuis ini dengan benar dan di undi secara acak, jika kamu beruntung maka akan mendapat cash sebesar 5.000.

Itulah cara menggunaka aplikasi cashtree di smartphone androi,  Jika kamu belum mempunyai aplikasi cashtree kamu bisa install aplikasinya di google play store atau langsung disini CASHTREE.

Aplikasi chashtree adalah salah satu aplikasi yang sangat menguntungkan setiap yang menggunakan aplikasi ini di smartphone mu. Cuma tiga hari saja kita bisa tukar pulsa antara 5.000-10.000 hanya Dengan menggunakan sebuah aplikasi cashtree, dan tidak perlu lagi membeli pulsa.

Apalagi kalau kita mempunyai invite teman sebanyak-banyaknya di aplikasi cashtree dengan memberikan link dawload kita di sosial media seperti facebook, twitter jika setiap ada yang mendawload aplikasi cashtree dari link kita tadi kita akan dapat cash sebesar 1.000 dan teman kita juga dapat 1.000. Setiap teman yang kita ajak bergabung di cashtree kita akan mendapat 10% dari jumlah yang di dapat teman kita di cashtree, jika teman kamu mendapat 500 makan kamu juga mendapat sebesar 50 chas.

Itulah cara menggunakan aplikasi cashtree, jika jumlah saldo mu sudah banyak kamu bisa tukar di cashtree dengan pulsa.

Nah itulah beberapa cara menghasiLkan uang dan pulsa gratis di intenet dengan menggunakan aplikasi.


2 Responses to "Inilah Cara mendapatkan uang melalui internet dengan menggunakan Aplikasi Di Smartphone Android"

  1. banyak juga ya aplikasi untuk emndapatkan uang di android...
    mesin pemisah lcd

    ReplyDelete