Inilah 7 Tablet Murah Harga Di bawah 1 Juta Terbaru 2017





 Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan Bulan April 2017 – Di era yang modern ini, tercatat sudah banyak produsen terkenal yang sangat aktif untuk mengembangkan tablet Android, contohnya Samsung, Lenovo, HP dan berbagai merk lainnya. Tak hanya mengembangkan smartphone dengan harga premium, berbagai produsen tersebut juga meluncurkan tablet Android dengan harga yang paling murah. Apa saja tablet Android murah harga 1 jutaan pada bulan April 2017 ? Simak ulasannya berikut ini.

1. ASUS Fonepad 7 FE170 CG


Memiliki slot dual SIM, tablet ASUS Fonepad 7 FE170 CG merupakan tablet yang telah mendukung jaringan 3G dan 2G untuk kebutuhan akses internet. Tablet ini ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, sehingga mampu menunjukkan performa yang lebih tangguh dan mumpuni.
ASUS Fonepad 7 FE170 CG dibekali kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Meskipun hanya beresolusi VGA, namun tablet tersebut telah mumpuni untuk digunakan selfie dan mengambil foto standar. Tablet ini disokong oleh baterai berdaya tampung 3950 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Berbicara mengenai harganya, ASUS Fonepad 7 FE170 CG sendiri ditawarkan sekitar Rp 1,4 jutaan.


2. Lenovo A3300


Ditawarkan seharga 1,2 jutaan, spesifikasi yang disuguhkan oleh Lenovo A3300 nampaknya terbilang cukup performatif. Tablet android ini dibekali dengan ukuran layar seluas 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Untuk urusan dapur pacunya, Lenovo menyematkan prosesor berteknologi Quad Core berkecepatan 1,3 GHz.
Dibalik keistimewaan tersebut, tablet tersebut rupanya memiliki beberapa kelemahan, yakni kapasitas RAM yang hanya 1 GB. Kapasitas tersebut tidak sebanding dengan prosesor yang mengusungnya. Sedangkan di lini kamera, tablet Lenovo A3300 hanya menggunakan VGA sebagai kamera depan dan 2 MP pada kamera belakang. Selain itu, tablet ini masih mendukung teknologi jaringan 2G. Kendati demikian, kapasitas baterai yang diusungnya terbilang cukup besar, yakni 3500 mAh.


3. MITO Tablet T979


Dengan harga sekitar Rp 800 ribuan, MITO Tablet T979 memiliki spesifikasi yang terbilang cukup berkualitas. Salah satu kelebihan yang dimilikinya ialah slot dual GSM yang telah mendukung jaringan 3G HSPA.
MITO Tablet T979 ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 512 MB. Tablet berukuran 7 inci dibekali kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan beresolusi 1,3 MP. Spesifikasi lain yang diusungnya ialah baterai berkapasitas 2500 mAh.

4. Advan Vandroid E1C Pro


Sponsored Links
Dengan harga yang sama, yakni sekitar Rp 800 ribuan, tablet Advan Vandroid E1C Pro ini diklaim menjadi tablet murah yang mumpuni untuk foto selfie. Meskipun memiliki kapasitas RAM yang terbilang cukup minimalis, yakni 512 MB, namun performa yang disuguhkan tablet ini terbilang cukup kompetitif di kelasnya dengan ditenagai prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz dengan dual slot SIM pada jaringan 2G.
Di lini kamera, Advan Vandroid E1C Pro mengusung 2 MP kamera depan dan 2 MP kamera belakang. Menariknya, kamera belakang dari tablet ini telah didukung flash untuk memotret gambar di tempat yang minim pencahayaan. Tablet berukuran 7 inci dengan teknologi TFT ini dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh untuk kebutuhan dayanya.


5. SpeedUp Pad Genius Intel


Ditawarkan seharga Rp 1.050.000, tak membuat tablet berjuluk SpeedUp Pad Genius Intel mengusung spesifikasi abal-abal. Pasalnya, ia dibekali spesifikasi yang terbilang cukup untuk kebutuhan bermain game dan memutar video. Spesifikasi yang diusungnya antara lain layar berteknologi TFT berukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel, 2 GB RAM dan ditenagai prosesor dual Core Intel Atom Z2520 berkcepatan 1,2 GHz.
Tablet SpeedUp Pad Genius Intel nampaknya sangat cocok bagi para penggemar selfie. Hal tersebut disebabkan ia telah dibekali kamera depan beresolusi 0,3 MP dan kamera belakang beresolusi 2 MP. Di lini memori, tablet ini rupanya telah mendukung slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Untuk urusan dayanya, perusahaan menyematkan baterai berkapasitas jumbo 3000 mAh.

6. HP Slate 7 Voice Tab Bali



Tablet Android murah lainnya ialah HP Slate 7 Voice Tab Bali. Namun perbedaannya, tablet ini ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal, tepatnya Rp 1,5 juta. Hal tersebut disebabkan, spesifikasi yang disuguhkannya terbilang cukup tangguh. HP Slate 7 Voice Tab Bali dibekali dengan layar berteknologi IPS seluas 7 inci, 16 GB memori internal, 1 GB RAM dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Bahkan tablet ini telah mendukung dual SIM dan jaringan 3G HSPA.
Di lini kamera, HP Slate 7 Voice Tab Bali mengusung kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Kapasitas baterai yang diusungnya pun cukup luas dengan kapasitas 4100 mAh.


7. Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi 7.0


Sebagai perusahaan ternama, berbagai perangkat Samsung biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi. Tablet termurah yang dimiliki perusahaan asal Korea Selatan tersebut ialah Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi 7.0. Dimana tablet tersebut ditawarkan seharga Rp 1,6 jutaan.
Keunggulan utama yang ditawarkan tablet tersebut ialah GPU yang telah mendukung teknologi Vivante GC1000. Sayangnya, ia hanya ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,2 GB yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Samsung telah membekali perangkatnya dengan baterai berkapasitas 3600 mAh. Namun perlu diperhatikan, sesuai namanya tablet ini tidak menyediakan slot SIM.

Sumber

http://www.gadgetgan.com/7-tablet-android-murah-harga-1-jutaan-bulan-ini/35336/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

1 Response to "Inilah 7 Tablet Murah Harga Di bawah 1 Juta Terbaru 2017"