Ini Dia Ke Unggulan Smartphone Android Buatan Cina



Dunia handphone khusus nya smartphone android  sekarang ini begitu laris di pasaran gadget. Dengan   banyak nya smartphone android berbagai tipe dan merek yang ada di pasaran gadget membuat kita bingung mau pilih yang mana. Namun dengan hadir smartphone  buatan cina ini mampu bersaing dengan  smartphone yang lain, seperti samsung, sony. smartphone android merek baik itu Advan atau pun Asus juga memilili ke unggulan tersendiri dari jenis smartphone yang ada di pasaran. Ke unggulan yang di miliki smartphone android ini  antara lain yaitu.




1. Harga terjangkau
Harga smartphone android  buatan cina ini sungguh menjangkau bagi pemilik kantong pas- pasan. Harga nya pun berkisar antara 500.000 - 1.000.000 1juta rupiah kamu sudah dapat memiliki smartphone android  buatan cina ini. Selain harga nya terjanggau kualitas smartphone ini pun tak kalah dengan smartphone android  yang lain.

2. Fitur yang menarik

Smartphone buatan cina juga memiliki berbagai fitur yang menarik dengan memiliki fitur seperti di lengkapi wifi dan hotspot. Bukan hanya itu saja smartphone buatan cina ini juga di fasilitasi fitur  Bbm dan juga mendukung jaringan 4G Lte seperti yang ada di smartphone lain. ternyata smartphone android ini juga mimiliki camera yang begitu lumayan bagus dengan camera yang di miliki smartphone ternama.

3. Bentuk yang menarik

Salah satu yang menarik di smartphone android buatan cina ini adalah bentuk nya yang begitu menarik dan model seperti smartphone tang ada di pasaran gadget. Bentuk body smartphone ini juga memiliki kekuatan tahan banting ketika jatuh.

4. Daya tahan baterai lama

Salah satu yang paling penting dalam handphone adalah baterai, karena tampa baterai smartphone tidak bisa di jalankan. Baterai yang di miliki smartphone android cina ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama karena memiliki baterai yang berbentuk besar dari smartphone lain.

Selain yang di atas masih banyak lagi ke unggulan smartphone android buatan cina ini. Nah itulah ke unggulan smartphone android buatan cina yang tak kalah dengan smartphone lain.

1 Response to "Ini Dia Ke Unggulan Smartphone Android Buatan Cina"

  1. yang paling menonjol itu harganya yang terjangkau...
    blower infrared

    ReplyDelete