INILAH TAMPILAN MENARIK APLIKASI BARU CASHTREE


Semakin banyak nya para pengguna aplikasi cashtree tahun ini mencapai lebih jutaan aplikasi yang telah di unduh oleh pengguna smartphone android dan IOS di play store. Sehingga aplikasi cashtree salah - satu aplikasi yang terbaik sekarang ini. Semakain banyak nya pengguna akun cashtree dan setiap hari ada orang yang menginstal aplikasi cashtree di  google play store.

Bagi pengguna aplikasi cashtree segera kamu update atau kamu perbaharui aplikasi cashtree terbaru dari yang lama ke tampilan yang baru. Perubahan tampilan aplikasi cashtree yang baru sekarang ini ternyata sangat bagus dan menarik. Apa lagi cashtree tampilan baru ini mempunyai Event yang menarik di banding yang lama. Namun cara dan menukar pulsa di cashtree tetap sama dari aplikasi yang lama. Menarik nya cashtree yang baru ini memiliki daily luky chance atau bisa sebut roda putaran hadiah. Kalau di aplikasi cashtree lama luky chance belum ada dan hanya kuis harian saja yang ada.



Unik nya aplikasi baru di cashtree ini kita bisa mendapatkan pulsa 100-1.000.000 rupiah dalam bentuk pulsa . Adapun cara mendapatkan nya kamu harus memutar dailyluky chance setiap hari mulai dari jam 00.6 wib  di perbaharui dengan kita hanya memiliki 3 kali kesempatan menggunakan luky cance ini. Di mana kita hanya memainkan dalam sekali setiap satu jam  sehari sebanya 3 x kesempatan . Kamu akan mendapatkan pulsa kalau kamu beruntung  dalam memainkan daily luky chance ini di setiap putaran roda nya . Karen 100 % kamu akan dapat chas di setiap hari nya dengan jumlah nominal chas yang kamu dapatkan. Dan daily luky chance ini bisa kamu main dalam 10 hari berturut-turut.

Aplikasi cashtree baru ini memang sangat menarik dan banyak nya event baru di aplikasi cashtree sekarang ini. Selain daily luky chance kamu bisa juga mendapatkan chas dengan menginsatal game-game yang tampil di aplikasi cashtree dengan jumlah chas nominal 500 di tambah kalau kita memainkan game nya setiap hari kita mendapatkan chas sebesar 100 setiap hari selama 5 hari berturut-turut kalau kita tidak menghapusnya setelah kita unduh. Segera kamu perbaharui cashtree mu dari yang lama ke tampilan yang lebih baru.

Tampilan aplikasi cashtree baru ini ternyata kalau kita menukar pulsa kita akan mendapatkan bonus chas kalau kita menukar saldo chas kita dengan jumlah chas tukar pulsa 10.000 kita mendapat chas 500 dan 25.000 dapat chas 2.500 dan 50.000 dapat 5000 begitu juga 100.000 dapat chas sebesar 10.000 chas bisa kamu dapatkan dalam setiap kamu tukar saldo cashtree dengan pulsa di aplikasi terbaru ini. Dan masih banya lagi event-event menarik yang bisa kamu nikmati di aplikasi cashtree baru ini.

Nah itulah tampilan baru aplikasi cashtree yang bisa kamu nikmati di smartphone android kamu. Dan masih banyak lagi event menarik di aplikasi baru cashtree sekarng ini. Dan terus tambah saldo cashtree mu dan nikmati promo dan bonus di aplikasi cashtree terbaru sekarng ini.


2 Responses to "INILAH TAMPILAN MENARIK APLIKASI BARU CASHTREE "

  1. makin kece yaa. udah ga pernah pakai aplikasi ini hehe..
    blower infrared

    ReplyDelete