CARA SINGKAT MEMBUAT AKUN PAYPAL



Mungkin para blogger tak asing lagi dengan Paypal   atau  bank online yang sering di gunakan untuk transaksi via internet dengan menggunakan akun paypal. Dengan adanya paypal semua serba mudah kita lakukan. Baik untuk kirim uang atau belanja online dengan menggunakan paypal. Bahkan bukan itu saja kegunaan paypal dan banyak lagi untuk menggunakan dan memampaatkan akun paypal.

Sebelum kita bahas cara mudah membuat akun Paypal. Mungkn di antara kamu belum tahu itu paypal atau bank online .  Paypal adalah sebua alat atau tempat menyimpan uang atau mengirim uang, baik berupa dollar maupun bentuk rupiah yang telah di tukar dengan uang rupiah. Bagi kamu yang punya bisnis internet paypal ini sangat membantu kamu untuk mengirimkan dollarmu ke paypal.

Adapun cara membuat akun paypal atau bank online yang perlu kamu persiapkan adalah seperti di bawah ini:

1. Email
Kalau kamu punya email baik itu gmail maupun yahoo bisa kamu gunakan untuk mendaptar atau registrasi buat akun paypal  dengan membuka dam menuju ke situs www.paypal.com dari browser yang kamu gunakan.

2. Nomor rekening bank
Dalam membuat akun di paypal bank ini sangat perlu kamu persiapkan . Kalau kamu tidak mempunyai kamu bisa pinjam ke teman atau saudara kamu. No rekening bank ini nantinya untuk menukar atau memasukan saldo ke paypal.
Setelah langkah diatas sudah siap kamu siapkan maka langka selanjut nya kita masuk ke situs 
www.paypal.com Setelah itu akan muncul forum pendaptaran atau register dan setelah itu isikan  alamat email kamu. Dan setelah itu masukan user dan nama kamu,  lalu masukan kata sandi.


Langkah selanjutnya klik menu register dan setelah itu buka email kamu gunakan tadi untuk mendaptar paypal  untuk mengkompirmasi dan mengaktipkan paypal.
Setelah itu masukan no rekening bank mu dan nama bank dan pemilik rekening harus sama dengan nama asli kamu. Kalau nama dan rekeningmu bedah nanti waktu kita mengirim uang dollar ke bank lokal akan susah. Setelah langkah semua itu sudah selesai maka akun paypal mu sudah bisa di gunakan untuk berbelanja ataupun untuk menerima uang dengan akun paypal.

Itulah cara singkat membuat akun paypal dan semoga dengan tulisan ini bisa menambah pengalaman dalam dunia internet sekarang ini. Dengan menggunakan paypal kamu muda melakukan apa di internet, kamu bisa beli pulsa melalui pembayaran via paypal atau belanja online.
Kalau kamu menggunakan smartphone android kamu juga bisa dawload atau istal aplikasi nya di PlayStore di smartphonemu. Lalu setelah kamu istal di smarphone mu kamu masukan email dan kata sandi kamu untuk membuka paypal melalui aplikasi nya. 

2 Responses to "CARA SINGKAT MEMBUAT AKUN PAYPAL "

  1. The FXB Trading signals app is an advanced application with a high winning rate which brings you the best buy/sell signals on forex pairs, commodities, and stock indices.

    ReplyDelete