Cara Pasang 2 Pin Bbm dalam 1 Smartphone Android


Bbm atau BlackBerry Messenger adalah salah-satu pesan singkat yang sekarang ini banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone android  yang telah mendukung Bbm di smartphone khusus nya android. Dan semakin berkembang nya teknologi di jaman  sekarang ini, memudahkan kita berkomunikasi sesama saudara atau pun teman kita. Mungkin pengguna Bbm hanya  bisa berkomunikasi menggunakan pesan singkat dengan menggunakan 1 pin Bbm saja. Namun sekarang ini kamu bisa menggunakan 1 Smartphone andoid dengan menggunakan 2 Pin Bbm dan sekaligus ke dua pin Bbm tersebut aktif dalam satu smartphone android  yang kita gunakan. Cara menggunakan Bbm 2 pin bisa kamu simak yang seperti di bahas dalam artikel ini.

Namun sekarang ini ternyata Bbm atau pun blackberry messenger bisa kita pasang dalam satu smartphone dengan  2 Pin Bbm sekaligus dan kedua Bbm tersebut bisa di gunakan dalam satu smartphone android yang kita miliki. Sebagian orang mungkin sudah tau atau sudah memiliki 2 Bbm di smartphone nya, Namun mungkin kamu belum tahu cara memasang aplikasi 2 Bbm sekaligus di smartphone android yang kamu punya. Di sini kita akan bahas cara pasang 2 Bbm di Smartphone android .



Yang perlu kamu persiapkan sebelum memasang aplikasi 2 Bbm adalah sebua Email untuk membuat id Bbm baru dan aplikasi Bbm 2 yang harus kamu dawload atau instal terlebih dahulu. Aplikasi 2 Bbm ini tidak tersedia di google Play store namun kamu bisa dapatkan dengan menelusuri Google lalu kamu ketikan kata kunci 2 Bbm maka akan muncul aplikasi yang kamu cari  atau langsung saja ke Blackberry mesenger Apk . Aplikasi 2 Bbm ini berformat Apk  dan setelah itu kamu bisa pasang di smartphone android kamu.

Selanjut nya  aplikasi Bbm itu kamu pasang di smartphone android, maka selanjutnya kamu harus terlebih dahulu buat id Bbm kamu yang ke dua dengan menggunakan Email dan masukan id atau nama kamu. Dan setelah itu kamu bisa menggunakan Bbm dua pin dalam satu smartphone android kamu. Itulah cara pasang 2 Pin Bbm dalam satu smartphone, semoga cara ini bisa membantu kamu dan menambah pengalaman kamu tentang menggunakan Bbm. Munking cara ini sudah banyak yang telah mengetahui namun di dalam tulisan ini saya hanya mengulangi dan berbagi saja sesama pengguna Bbm saja.

2 Responses to "Cara Pasang 2 Pin Bbm dalam 1 Smartphone Android"