5 APLIKASI GAME YANG SERU DI MAINKAN DI ANDROID


Game adalah salah satu aplikasi permainan yang di gemari remaja dan bahkan orang dewasa pun tak mau ketinggalan bermain game. Bermacam game jenis game yang bisa kamu instal dan mainkan di smarphone mu maupun di komputer. Dengan berkembangnya teknologi sekarang ini menjadikan game sebagai kebutuhan kita yang mempunyai smarphone . Permainan game ini ternyata sungguh mengasikkan dan keseruan game ini bisa menghibur kita. Sekarang ini banyak aplikasi game yang  bisa kamu instal atau dwaload di Play Store bagi kamu pengguna smartphone android dan IOS.

Mulai dari game online sampai game offline pun bisa kamu mainkan di smartphone android mu, berbagai macam game ini mulai yang gratis sampai berbayar pun ada. Nah di sini kita akan mengulas 10 macam game populer dan paling seru yang bisa kamu main di smarphone android mu yaitu seperti di bawah ini :

1. Clas Of Clans


Siapapun pasti kenal yang namanya game yang satu ini, Tak heran jika yang sudah perna memainkan game ini mumgkin engan Untuk perpindah ke game lain. Karen game clas of clans ini sungguh suatu permainan game penuh tantangan dan seru yang bisa kamu mainkan di smartphone. game clas of clans ini bisa kamu dapatkan atau di instal di Aplikasi Play Store di smartphone kamu.

2. Asphalt 8  Airbore



Game Asphalt 8 airbor ini adalah suatu permainan balap mobil dan ajang kebut-kebutan arcade yang bikin seru di mainkan dan jenis mobil yang berpariasi dan banyak pilihan warna mobil di game asphalt 8 airborne yang bisa kamu mainkan. Asal game ini jangan kamu pratekkan di di dunia nyata untuk kebut kebutan lho.. nanti bisa bahaya, hanya di dunia game saja bisa kita ngebut sob.

3. Fifa Mobile




Jika saat banyak orang yang suka dengan game yang satu ini. Apa lagi kalua kamu yang hobi bermain bola tentu suka sekali deng game Fifa Mobile ini. Dan banyak sekali game sepak bola sekarang ini yang lebih keren seperti Pes 2017 namun di sini kita akan ulas fifa mobile yang bisa kamu instal di Play Store.

4. Bubble shooter Clacic Version 1.9



Game ini tampilanya lebih berwarna dan serta permainanya tergolong sederhana dan menarik. Game bubble shooter sangat cocok di mainkan bagi kamu yang tidak memiliki paket data internet.  Cara permainanya hanya menembak gelembung menimal 3 bentuk warna saqma  sehingga menjadi meletus. Game ini berlaku untuk semua perangkat android atau pengguna Google play.

5. Super mario



Game ini adalah tentang petualang dam tantangan dimana kita melewati dan melompang untuk naik ke level berikut nya. Game super mario ini cocok untuk ki yang hoby bermain game ini. Game super mario di mainkan secara online tampa menggunakan kouta internet.

Itulah beberapa game yang bisa kamu mainkan di smartphone android mu.dan game diatas bisa membantu di saat kita menenangkan penat di waktu bekerja dan bermain game di atas bisa membuat kita fres dan enjoy .game di atas bisa kamu coba dan instal di Play Store di Smartphene android yang kamu punya. Mungkin lebih banyak lagi game bisa kita mainkan. Namun di sini kita hanya bahas beberapa saja game yang populer di tahun ini.

0 Response to "5 APLIKASI GAME YANG SERU DI MAINKAN DI ANDROID"

Post a Comment