4 APLIKASI VIDEO CALL 4G DAN 4G TERBARU TAHUN INI


Berbicara tentang video call mungkin sebagian orang belum banyak yang tahu apa itu video call. Kalau kamu menggunakan smartphone berbasis android atau IOS mungkin tidak asing lagi yang nama nya video call. Kegunaan video call ini sangat membantu dan memudahkan kita dalam berkomonikasi sama teman dan keluarga yang berada jauh dan jarang bertemu. Dengan hadirnya aplikasi video call ini semua seakan  dekat dengan keluarga yang jauh. Dengan video call ini kita bisa berbicara seolah bertatap langsug dengan orang yang kita  ajak call di video .

Sebelum kita jelaskan  beberapa  aplikasi  video call di smartphone android. Mari kita pahami tentang video call dan cara menggunakan nya.
Video call adalah sebuah aplikasi untuk komonikasi melalui jaringan 3G dan 4G yang mana telah mendukung di wilayah kamu berada. Kalau kamu berada di wilayah yang tidak mendukung jariangan 3G dan 4G maka layanan video call ini tidak bisa kamu gunakan.
Cara menggunakan video call ini berbeda dengan kamu berkomunikasi lewat handphone biasa, kalau kita menggunakan handphone biasa kita hanya perlu pulsa untuk menelepon dn nomor tujuan. Tetapi dengan video call kamu harus memiliki kouta internet terlebih dulu agar komunikasi bisa terhubung ke video call yang kita gunakan tadi.

Nah..! Inilah 4 aplikasi video call yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi bersama kerabat dan keluarga yang berjahuan. Aplikasi ini bisa kamu coba d smartphone yang kamu miliki. Dan aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store dengan cara menginstal di smarphone kamu. ini dia 4 palikasi video call.di smarphone android :

1. Aplikasi Line

Line adalah aplikasi selain di gunakan untuk video call bisa juga di gunakan untuk berkirim pesan dimana di line ini  sangat banyak stiker unik yang perlu kamu coba.  Dan kualitas video nya sangat terang dan jelas bagitu juga dengan suara yang di hasilkan video call Line ini. Aplikasi ini bisa kamu unduh di play store dari smartphone android mu.

2. Aplikasi Messenger

Aplikasi mesegner ini adalah salah satu aplikasi yang berhubungan dengan facebook dan mesegger khusus untuk di gunakan video call dan bisa juga untuk chat di facebook . Kualitas video nya lumayan bagus dan aplikasi ini  begitu banyak yang menggunakan nya di smartphone android.

3. Aplikasi Bbm

Kalau aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi pengguna smartphone android, selain di gunakan untuk chat dan berkirim pesan aplikasi bbm bisa juga di gunakan untuk video call. tetapi aplikasi ini jarang orang menggunakan  nya  fitur video call nya di karenakan biaya panggilan data nya mahal.

4. Aplikasi Imo
Imo adalah aplikasi tak jauh beda dengan aplikasi di atas yang mana pungsi nya juga di gunakan untuk video call. Walaupun aplikasi ini kurang terkenal tetapi kualaitas yang di hasilkan dari aplikasi ini sangat bagus, video yang di hasilkan dari imo sangat jernih apalagi dengan suara nya juga bagus. Bukan hanya video saja di gunakan aplikasi imo ini tetapi bisa juga untuk mengirim pesan.


Itulah aplikasi Yang bisa kamu jadikan komunikasi sama sahabat dan keluarga. Aplikasi ke 4 diatas adalah contoh aplikasi video call yang lagi populer yang  di gunakan pengguna smartphone android untuk berkomunikasi secara langsung atau video live.

0 Response to "4 APLIKASI VIDEO CALL 4G DAN 4G TERBARU TAHUN INI"

Post a Comment