CARA MENONTON VIDEO YOUTUBE OFFLINE DI ANDROID


Youtube adalah salah satu layanan video yang sangat  populer di tonton seluruh dunia. Tak hanya itu saja youtube bisa buat kamu tampil lebih exsis di dunia maya dengan mengupload video kreasi mu. Youtube ternyata bisa juga kita Tonton secara gratis dan tampa data paket yang kita miliki. Biasa nya kalau kita menonton video youtube mesti nya harus memiliki data paket internet atau menggunakan layanan wifi. Tetapi semakain berkembangnya teknologi di abad ini ternyata kita bisa menonton video youtube secara gratis tampa harus menggunakan data paket internet.

Adapun cara menonton youtube secara gratis bisa kita lakukan dengan cara menyimpan nya terlebih duluh secara offline. Pertama yang harus kita lakukan sebelum memonton video youtube secara gratis kita mesti punya duluh sebuah email yang mana nanti email kita gunakan untuk membuat sebua akun di aplikasi youtube. Sebelum kita memulai menonton youtube secara offline atau tampa paket data terlebih duluh kamu harus instal sebuah aplikasi youtube dan kalau kita mempunyai smartphone android biasanya sudah memiliki aplikasi youtube.



Setelah kita menginstal aplikasi youtube tadi  maka kita buka aplikasi nya dan kita buat sebua akun di youtube dengan menggunakan email untuk register youtube tadi. Dan setelah kita membuat akun di youtube maka kita bisa menonton video secara gratis tampa menggunakan data seluler. Langkah yang perlu di lakukan sebelum kita Menon ton youtube tampa kouta internet terlebih duluh kamu dawload  video mana yang kamu suka dan ingin kamu putar secara offline di aplikasi youtube mu.
Maka video nya terlebih duluh kamu dawload lalu kamu simpan di aplikasi youtube  dan kamu bisa menonton nya tampa perlu menggunakan biaya seluler.

 Dan bilah kamu tidak memiliki kouta internet untuk mengakses video youtube dengan cara ini bisa kamu lakukan tampa perlu menghabiskan kouta seluler. Setelah semua video yang tadi kamu simpan secara offline kamu bisa nonton kapan saja asal video youtube yang kamu dawload tadi tidak kamu hapus di dalam aplikasi youtube tadi.

Itulah cara menonton video youtube secara offline dan  gratis.  Mungkin bagi kamu yang suka dan hobi  menonton video youtube tapi kouta internet tidak ada maka dengan cara diatas bisa kamu lakukan.

2 Responses to "CARA MENONTON VIDEO YOUTUBE OFFLINE DI ANDROID"