DAFTAR 10 APLIKASI ANDROID YANG PERLU DI INSTAL


Berbicara masalah aplikasi mungkin sebagian orang tidak asing lagi yang nama nya aplikasi berbasis android . Nah semua itu bisa kita dapatkan di PLAY STORE yang telah di sediakan oleh setiap smartphone berbasis android . Aplikasi yang  kita bahas kali ini yaitu aplikasi yang bisa membantu kinerja smartphone android kita jadi lebih efektip.

Di antara ribuan bahkan jutaan jenis aplikasi yang terdapat di google Play Store . di sini kita akan membahas 10 aplikasi yang perlu kamu coba dan pasang di smartphone android yang kamu miliki. Di antara nya masing - masing  Yaitu seperti yang di jelaskan di bawah ini :

1.EMOJI COLOR KAYBORD

Aplikasi ini berguna untuk mempercantik papan ketik atau tombol  di smarphone. Emoji color kaybord salah satu aplikasi yang mempercantik kaybord smarphone mu jadi lebih menarik. Kamu bisa sesuka kamu mengganti warna latar kayboard di smarphone android kamu. Terdapat berbagai macam warna tersedia di emoji color kaybord.

2. LINE

Aplikasi line adalah sebuah aplikasi media sosial dan chat bersama temam dan keluarga. Line ini bisa juga sebagai komonikasi berbasis video call yang menggunakan jaringan 3G dan 4G. 

3. BOSTER

Ini adalah aplikasi untuk keamanan smarphone kita  untuk mengatasi marware atau virus yang dapat merusak . Dan aplikasi boster ini dapat mempercepat kinerja ponsel kita dan mempercepat ke kuatan jaringan koneksi internet.

3. MESEGNER

Aplikasi yang satu ini adalah media tempat berbagi pesan dan chat sesama pengguna facebook yang berbasis android dan ios . Aplikasi mesegner ini juga bisa di gunakan untuk video call dan telpon sesama pengguna facebook yng sama-sama menggunakan aplikasi ini. 

4. WORD

Ini adalah aplikasi tempat kita menyimpan file dan dan dukumen penting . Bagi kamu yang kerja kantoran mungkin aplikasi ini dapat membantu apa bilah ada kerjaan yang gak sempat di kerjakan di kantor maka dengan aplikasi word ini bisa kamu kerjakan di rumah atau di mana saja tampa perlu bawah komputer. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengerjakan tugas kantor atau kalau kamu anak kuliahan aplikasi ini sangat cocok kamu instal di ponsel kamu. Dengan aplikasi ini segalah macam tugas kulia bisa di kerjakan dengan menggunakan smarphone.

5. KAMERA 360

Bagi kamu yang hobi photo selpi' nah ! Nah ini aplikasi yang sangat cocok kamu instal di smarphone mu. Kamu bisa berbagi momen bahagian bersama teman-temanmu dengan aplikasi.kamerah 360 ini. Karena aplikasi ini bisa membuat kamu tampil lebih keren dengan menggunakan aplikasi 360 ini.

6. BIGO LIVE

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi video live streming  atau siarang langsung yang bisa di tontong siapa saja yang mempunyai aplikasi bigo live ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menyiarkan momen indah bersama teman atau keluarga. Dan kelebihan aplikasi ini bisa juga  kamu mendapatkan saweran dari penonton berbentuk gip yang nantinya bisa di tukar kan dengan uang.

7. GAME OF WAR FIRE -AGE

Aplikasi ini adalah aplikasi permainan game yang sangat seru yang bisa kamu instal. Game ini sangat cocok bagi kamu yang hobi bermain game online. Game ini sayang seru untuk di mainkan di ponsel pintar kamu.


8. LAUNCHER

Bagi kamu yang ingin mempercantik layar dan walpaper di smarphone kamu menjadi lebih keren dengan memasang di smarphone andoid . Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat thema tampilan yang sangat menarik sesuka kamu.

9. APPLOCK

Pungsi aplikasi ini berguna untuk mengamankan file yanh pentong di dalam.smarphone kita. Aplikasi ini bisa melindungin dan mengunci aplikasi yang perlu kamu sembunyikan seperti galery photo dan video pribadi mu.

10. OPERA MINI

Aplikasi yang terakhir ini adalah aplikasi browser yang dapat menghemat pemakai kouta internet. Aplikasi opera mini ini juga bisa di gunakan untuk brosing di dunia internet dengam kecepatan loading lebih cepat dengan menggunakan operamini. 

Itulah ke 10 aplikasi yang perlu kamu coba di smarphone android mu. Mungkin dengan aplikasi diatas bisa membantu kamu yang sehari - hari tidak jauh dari smarphone . Dengan penjelasan dan fungsi aplikasi diatas kamu bisa menggunakan sebaik mungkin. Dan menjadikan smartphone lebih efektip lagi.

2 Responses to "DAFTAR 10 APLIKASI ANDROID YANG PERLU DI INSTAL"

  1. tidak semuanya perlu di instal min hehe...
    solder infrared

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sob..yang mana yang perlu aja yang kita mau ..makasih dah mampir

      Delete