CARA MENGHASILKAN PULSA DENGAN APLIKASI ANDROID



Jaman sekarang ini dengan semakin maju teknologi' Maka peluang usaha online semakin terbuka. Rata-rata pengguna smartphone android semakin meningkat dari hari ke hari. Dan pengguna internet di indonesia mencapai jutaan orang yang setiap hari berintraksi dengan dunia internet. Maka peluangan mencari penghasilan secara online semakain terbuka lebar jika kita mau memampaatkan peluang itu. Di sini kita akan bahas mengenai bagai mana mendapatkan pulsa dengan gratis.

CARA MENGHASILKAN PULSA DENGAN 
APLIKASI ANDROID

Mungkin sebagian orang tidak percaya dan tentu nya bertanya '' Mana mungkin bisa dapat pulsa secara gratis hanya dengan sebua aplikasi ? pertayaan itu memang hal yang  wajar sebelum kita membuktikan dan mencoba nya .

Di dalam artikel ini saya akan jelas cara menghasilkan pulsa dengan aplikasi android yang ada di google play store. Di antara deretan aplikasi di play store yang memang terbukti menghasilkan pulsa 10.000 - 100.000  bahkan sampai jutaan secara cuma-cuma. Aplikasi tersebut bisa kamu download di google Play Store yang telah ada aplikasi nya di smarpthone android. Di antara aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa tersebut adalah :


1. Cashtree

Aplikasi salah satu aplikasi dengan pengguna mencapai jutaan dan satu-satu nya aplikasi terbak yang perna ada di indonesia. Cara menggunaka aplikasi cashtre ini bisa kamu baca di sini Cara menggunakan aplikasi cashtree. Aplikasi bisa kamu dapatkan di google play store dari smartphone android mu. Ukuran aplikasi cuma 7mb dan tidak akan memakan ram memory smartphone kamu. Jika sudah kamu instal aplikasi cashtree, maka kamu register dengan nomor handphone yang kamu gunakan. Selanjut nya kamu tinggal jalan kan aplikasi nya untuk mendapatkan chas atau poin untuk bisa di tukar ke voucher. 

2. Ayoslide

Aplikasi ayoslide ini juga salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa maupun vochcer game yang nanti nya di tukar dengan poin ayoslide yang sudah kamu kumpulkan. Aplikasi ayoslide ini bisa kamu download di google play store dari smarphone android yang kamu gunakan. Jika ingin mendapatkan poin pertama dari aplikasi ayoslide ini kamu bisa masukan kode referial 270233 ini. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu terlebih dulu daptar aplikasi ayoslide ini dengan menggunakan nomor hondphone kamu.

3. Popslide

Aplikasi ini tak jauh beda sama aplikasi  yang ada di atas. Pop slide adalah aplikasi benar-benar salah satu aplikasi terbukti  memberikan pulsa secara gratis. Cara menjalankan aplikasi pop slide bisa  kamu simak di sini Cara menggunakan aplikasi popslide.
Cara mendapatkan poin di pop slide ini kita hanya instal game maka kita dapat poin yang nanti bisa di tukar dengan pulsa.


4.whaff dollar

Aplikasi whaff dollar adalah sebua aplikasi yang bisa menghasilkan dollar dan pulsa sekaligus. Whaff bukan hanya di gunakakan di indonesia tapi aplikasi ini telah digunakan di seluruh dunia. Cara menjalankan aplikasi ini bisa kamu baca di sini Cara menggunakan aplikasi whaff dollar. Aplikasi whaff ini bisa kamu download di google play store. Untuk mendapatkan dollar di whaff kamu hanya di minta download dan main kan game saja. Setiap game yang kita unduh dan kita main kan maka kita akan mendapatkan dollar.

5. Grab Points

Aplikasi grab points ini tidak lah jauh beda cara menggunakam nya dengan aplikasi yang ada di atas. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan pulsa dan uang dollar . Cara nya kamu bisa simak berikut ini Cara menggunakan aplikasi grab points. Untuk mendapatkan poin di aplikasi grab points ini kia hanya baca artikel dan main game.

Nah' itulah beberapa deretan CARA MENGHASILKAN PULSA DENGAN APLIKASI ANDROID  yang bisa kamu coba di smartphone android  kamu. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu tidak perlu lagi membeli pulsa. Dan kamu bisa jadikan aplikasi ini sebagai celengan yang suatu saat bisa kamu gunakan.

2 Responses to "CARA MENGHASILKAN PULSA DENGAN APLIKASI ANDROID"

  1. aplikasi android banyak sekali yaa yang bisa menghasilkan pulsa gratis..
    solder infrared

    ReplyDelete