CARA MENGGUNAKAN APLIKASI CASHTREE TERBARU



Bagi kamu sudah memiliki akun cashtree sekarang ini, cashtree sudah merubah tampiln lama ke tampilan yang lebih menarik. Yang duluh hanya berlatar warna merah, kini berubah menjadi berlatar warna putih merah . Yang menariknya dalam perubahan tampilan cashtree kali ini sangat menguntukan bagi sobat-sobat pengguna aktip cashtree karena kali ini cashtree memberikan beberapa fitur terbaru dalam mengumpulkan pundi-pundi pulsa atau poin cash secara gratis.

Adapun fitur terbaru cashtree kalai ini Yaitu telah hadir nya Salah satu pitur menarik dari cashtree yang  bisa menambah saldo cashtree kita. salah satu nya Sebuah fitur  DAILY LUCKY CHANCE  yang mana dengan hadir nya ini kita bisa mendapatkan tambahan chas saldo 1.000 -1.000.000 dan cara putar roda keberuntungan, cara menggunakan nya sangat muda sekali, kita hanya tinggal putar Daily lucky chance selama 3 kali kesempatan yang di perbolehkan oleh sistem chashtree. Selama kita menjalankan pitur ini kita harus mengikuti peraturan yang di buat tim chashtree.


Setiap 1 putaran daily lucky chance  yang kita mainkan atau kita putar ' kita harus mengguh 1 jam lagi baru kita bisa putar lagi sampai ke 3 putaran selesai. Karen chashtre hanya memberi 3 kali kesempatan dalam sehari untuk menjalankan misi lucky chance ini.  Dan pitur ini selalu di perbaharui pada jam 00.06 pagi.

Nah itulah kabar gembira bagi chashtian yang menggunakn chashtre saat ini. Gunakan sebaik-baik dan dapatkan terus cash nya sebanyak mungkin. Sampai saat ini saya tetat setia menggunakan akun chashtre. Karena selama saya pake chashtree tidak perna lagi beli pulsa ataupun beli kouta internet. Bagi sobat yang belum punya aplikasi cashtree silahkan instal di sini CASHTREE dan dapatkan saldo pertama kamu sesudah insatal aplikasi cashtre sebesar 2.000 saldo pertama mu.

Kamu hanya tinggal jalankan saja aplikasi nya setiap hari dan ikuti semua petunjuk yang ada pada aplikasi tersebut atau kamu bisa baca petunjuk nya di sini Cara menggunakan aplikasi cashtree.

Itulah cara menggunakan aplikasi cashtree terbarubdi smartphone android.

2 Responses to "CARA MENGGUNAKAN APLIKASI CASHTREE TERBARU"