CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DI WAP4DOLLAR TERBARU


Sebagian orang mungkin tidak percaya bisa mendapatkan dollar secara gratis di internet, Nah kalau kita betul-betul mau belajar dan sering membaca artikel tentang cara mendapatkan dollar gratis di internet. Maka kita akan tau cara dan trik menghasilkan dollar secara cuma-cuma . Di antara cara mendapatkan dollar secara gratis mungkin sudah banyak yang sudah di bahas di website sebelah. Nah di sini kita akan membahas cara mendapatkan dollar di WAP4DOLLAR .

Cara mendapatkan dollar di wap4dollar yang perlu kamu persiapkan adalah sebuah email dan blog. Nah fungsi dari email dan blog tadi nanti akan di gunakan untuk regestrasi di wap4dollar. Langkah selanjut nya kamu masuk di broser yang kamu pakai lalu masuk ke Wap4dollar lalu akan muncul kolom daptar lalu kamu isi nama user kamu  dan sandi lalu kamu masukan website kalau kamu belum punya website kamu buat dulu. Setelah itu masukan kode Captcha lalu klik register sebagai contoh kamu bisa lihat gambar di bawah ini.


setelah itu kamu melakukan register nanti kamu akan menunggu kode kompirmasi dari email dan buka kotak masuk Email dan kamu kompirmasi untuk mengaktipkan wap4dollar . Langkah selanjutnya kamu logi dengan menggunakan user dan masukan kata sandi kamu . Seperti gambar di bawah ini


Langkah berikut nya setelah masuk di wap4dollar kamu bisa copy code scirp nya lalu kamu pasang di website atau blog yang kamu punya. Atau kamu bisa sebar code scrip nya melalui media sosial kalau kamu tidak memilki blog. Seperti gambar di bawah ini

o

Cara mendapatkan dollar di wap4dollar yaitu apabila ada yang mengklik kode baner atau iklan di wapdollar yang di  pasang tadi di blog atau webstime  maka kamu akan dapat dollar sebesar $ 00.1 per klik setiap ada orang yang mengklik wap4dollar yang telah kamu pasang kode iklan atau code scirp dollar nya.  Kalau kamu ingin lebih banyak mendapatkan dollar kamu bisa juga membagikan kode repereal kamu . Kalau ada yang bergabung dengan repereal kamu tersebut kamau akan mendapatkan dollar dari teman kamu ajak tadi nergabung di wap4dollar sebesar 0.500 $ setiap ada yang bergabung di referral kamu tadi, seperti  gambar di bawah ini. 


Sesudah kamu mendapatkan dollar di wap4dollar kamu bisa tukarkan langsung  melalui paypal dan banyak lagi cara pembayar di wap4dollar, namu di sini saya hanya menggunakan paypal karena menggunakan nya lebih mudah . Kamu bisa redem dollar yang telah kamu kumpulkan  , jumlah menimal penukaran  adalah 5 $ kamu bisa lihat cara menukar nya melalui gambar di bawah ini.


Setelah kamu menukarkan dollar kamu biasanya akan di proses lebih kurang 24 jam atau dalam 2 hari baru akan masuk ke Paypal kamu.  Nah itu cara mendapatkan dollar di wap4dollar, dengan menggunakan cara ini kamu bisa menambah pundi- pundi dollar sambil main internet dan dapat dollar secara gratis dari pada kita main internet untuk hal-hal yang tidak bermampat lebih baik kita gunakan untuk mencari pendapatan dan pemasukan, Dan uang nya bisa kita belikan pulsa dan keperluan lain nya. Nah itulah cara mendapatkan dollar di wap4dollar.


5 Responses to "CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DI WAP4DOLLAR TERBARU"

  1. Thnk gan dah berkunjung...salam kenal

    ReplyDelete
  2. boleh juga ini min dicoba hehe...
    solder uap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba dulu sob..maksih dah mampir di blog ini

      Delete
  3. itu pin diisi pake apaan ya gan ? cara dapetin pin ny gmn

    http://bokep.getxid.com/download-film-xxx-vidio-purno-tante-instagram.html

    ReplyDelete