CARA CARI UANG DENGAN APLIKASI GRAB POINTS

Grab points adalah salah-satu aplikasi yan bisa menghasilkan uang hanya dengan menjalankan aplikasi nya di smarphone android. Grab point bukan satu-satu nya yang menghasilkn uang . Banyak lagi aplikasi yang bisa kamu jadikan ladang penghasilan tambahan hanya dengan mengistal aplikasi nya di PLAY STORE .
Grab ponts ini nanti akan memberikamn kamu penghasilkan tambahan atau uang sampingan . Sebelum kita memulai membahas cara mendapatkan uang dengan aplikasi grab points kamu harus siapkan beberapa yang di perlukan yaitu:

-Akun FACEBOOK nanti nya berguna  sesudah kita mendawlod aplikasi grab points untuk menghubungkan propil kita nanti di grab points
Setelah kita menghubungkan akun facebook maka otomatis aplikasi grap poin ts sudah bisa kita jalan di smarphone android kita. Sebelum kita memulai menjalan kan aplikasi tersebut  alangkah bagus kalau kita masukan kode invite teman dengan memasukn kode ini XUI4LK supaya kita mendapatkan poin sebesar 500 poin atau dalam jumlah dollar 0.500 $.


Setelah itu kita tinggal menjalan apliksi nya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyak nya agar nanti kita bisa tukar kan dengan uang .
Cara menjalan aplikasi points sangat mudah sekali kalau kamu tau cara nya atau paham . Namun bagi pemula mungkin hal ini masih bingun karena sukses nya seseorang itu mau mancoba tampa mangrapkan penghasilan secara singkat di dunia internet. Karena semua itu butuh kesabaran kalau kita mau sukses menjalan sebuah aplikasi yang bisa mendatangkan penghasilan tambahan .kalau kita serius menjalankan aplikasi grap points ini kamu bisa sukses kalau di jalani dengan tekun dan pantang menyerah. 
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-7868343718283303"
     data-ad-slot="5829078477"
     data-ad-format="auto">
Nah kita langsung saja bagaimana mendapatkan poin di grab points dengang menjalankan aplikasi nya di smarphone android kita.
Ada banyak cara untuk mengumpulkan poin di grab points antara lain yaitu dengan menjalankan beberapa program nya seperti di jelaskan di bawah ini:

-Dengan mendawload apliksai game yang ada di grab points yng telah di sediahkn . Kamu tinggal dawload dan jalankan maka kita dapat poin nya antar 500-1000 poin tergantung sebuah aplikasi yang kita dawload tadi.


- Dengan memainkan sebuah permainan game yqng terdpat di grab points yang mana setelah kita memeinkan game tersebut kita akan mendapat poin dari sebua game yang kita jalankan. Poin kita dapat tergantung jumlah poin mana yang mau kita mainkan . Poin yang kita dapatkan tergantung game kita mainkan . Poin tiap game berbeda-bedah poin nya antara 50- 500 poin tiap game yang kita selasaikn sampai poin kita dapatkan.


- Hanya dengan menenton video yutube yqng ada di dalam aplikasi grab kit bisa dapatkan poin. Kamu harus memutar video tersebut sampai selesai karena kalau kamu hanya melihat saja tidak akan dapat poin . Dengan memutar video tadi sampai selesai durasi ny tidak lah terlalu panjang hanya berkisar durasi 4.00- 6.00 .



-Dengan membaca sebuah artikel kita akan dapat poin sebesar 10 poin per artikel yang kita baca. Dalam satu artikel memiliki poin sebesar 10 poin.


- Dengan memasukan kode promo yang kita terima dari aplikasi grab points . Dalam satu kode promo yang kita terima sebesar 7 poin per 1 code promo kita masukan seperti gambar di bawah ini.



-Yang terakhir kalau kamu ingin poin lebih banyak lagi kamu bisa share ke media sosial seperti TWITTER atau FACEBOOK  kalau teman mu tadi bergabung melalui link kamu dan memasukan kode grab points tersebut kamu akan mendapatkan poin sebesar 500 poin kalau teman kamu bergabung.

Setelah poin yang kamu dapatkan sudah cukup , maka kamu bisa menukar nya di yang telah di sediakan di dalam aplikasi ini . Cara menukar nya dengan rupih kamu harus punya paypal, kalau kamu belum memiliki akun paypal kamu bisa register di sini >www.paypal.com



Itulah cara mendapatkan uang dengan menjalankan aplikasi grap point di smarphone kita miliki. Semoga dengan tulisan ini kamu tambah semangat menjalankan aplikasi tersebut. Dan menambah pundi-pundi rupiah yang bisa membantu kita dalam kehidupan sehari-hari.

Niy faktur pembayaran grab point melalui bank Paypal 





6 Responses to "CARA CARI UANG DENGAN APLIKASI GRAB POINTS"

  1. boleh nih, lumayan buat tambahan hehe...
    multitester

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob..silahkan aja di coba..makasih uda berkujung di blog aku

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete