5 CARA SEBELUM MENGISTAL APLIKASI DI PLAY STORE



Di dalam smarphone android mungkin sudah ada aplikasi yang sudah terpasang, Baik itu aplikasi maupun game tentu nya  tidak terlepas dalam kehidupan kita sehari-hari yang bergelut dengan smarphone android. Setiap hari kita pasti bersentuhan dengan yang nama nya handphone baik itu smarphone android maupun jenis IOS semua tak terlepas dengan aplikasi dan game yang sering kita jalankan atau kita mainkan setiap hari.
Kalau kita bosan dengan aplikasi dan game yang ada di smarphone kita bisa mengistal lagi di play store. Namun kamu harus perhatikan sebelum mengunduh atau mengistal aplikasi sesuatu di play store supaya aplikasi yang mau kita instal tadi sesuai dengan apa yang kita harapkan. Nah di sini saya akan membahas bagaimana cara mengistal aplikasi yang sesuai, dan tidak membuang kouta paket internet habis sia-sia saja. Ada 5 cara sebelum mengistal aplikasi di google  play store yang harus kamu ketahui sebelum kamu mendawload atau instal aplikasi dan game di smartohone android kamu. Adapun cara nya  yaitu seperti di bawah ini:

1. Perhatikan kapasitas jumlah memory kartu penyimpan di smarphone android kamu. Hal ini bertujuan agar saat mendawload aplikasi dan game nanti tidak terjadi eror akibat memory  penuh.

2. Usahan sebelum mendawload aplikasi terlebih dulu lihat rincian kapasitas dan mutu aplikasi tersebut. Karena kadang dalam aplikasi yang kita instal tersebut mengandung virus yang dapat membahayakan smarphone andoid kita.

3. Sebelum kita dawload perhatikan dan lihat komentar di bawah aplikasi yang mau kita instal tadi. jika banyak yang berkomentar tentang aplikasi nya jelek, maka jangan kita dawload lagi.

4. Lihat jumlah total unduh aplikasi  tersebut biasanya aplikasi yang rangking tinggi  adalah aplikasi yang paling bagus untuk di unduh. Mungkin jumlah unduh sampai 1 juta total yang orang dawload aplikasi tersebut.

5. Yang terakhir adalah pilih yang sesuai dengan jenis smartphone android mu.  Karena kadang ada aplikasi  yang tidak bisa di dawload karena tipe handphone yang kita gunakan belum mendukung untuk di pasangin aplikasi tersebut.

Nah !Itulah cara yang harus di perhatikan sebelum mengistal aplikasi di google play store. Agar nanti hasil yang kita dapatkan tidak sia-sia dan  hanya buang- kouta internet kita. 

0 Response to "5 CARA SEBELUM MENGISTAL APLIKASI DI PLAY STORE"

Post a Comment