Cara hapus aplikasi yang perna terhubung di akun facebook


Nah! Jika kamu perna menghubungkan akun facebook kamu dengan berbagai aplikasi yang kamu buat untuk masuk ke aplikasi tertentu.  Biasa nya sebua aplikasi tertentu memerlukan akses masuk untuk bisa menjalankan aplikasi nya. Jika aplikasi tersebut bisa kita gunakan, maka kita harus terlebih dulu login menggunakan imail atau akun facebook. Kebanyakan orang sering masuk ke sebua aplikasi dengan menggunakan akun facebook untuk bisa terhubung dengan aplikasi tertentu.  Selain akun facebook kita juga bisa menghunakan alamat imail yang kita miliki.  Namun hal yang paling sering orang gunakan untuk masuk ke sebuah aplikasi dengan menggunakan akun facebook pribadi.  Selain muda,  akun facebook lebih praktis di gunakan untuk masuk ke sebuah aplikasi karena  kita  akan selalu ingat pasword nya.


Namun sebelum kamu menghubungan akun facebook kamu dengan aplikasi tertentu kamu harus siap memberikan data pribadi mu seperti data kontak telepon.  Setiap aplikasi yang kita hubungan dengan akun facbook pasti memintak akses  kontak ke smartphone.  Jika kamu sudah terlanjur menghubungkan akun facebook mu,  kamu juga bisa membatalkan aplikasi yang terhubung di Facebook dengan cara masuk terlebih dulu me akun Facebook kamu atau bisa masuk di sini https://mobile.facebook.com/privacy/touch/apps/list/?tab=all. Setelah kamu login di facebook selanjut nay kita masuk ke pengaturan Dan privasi facebook.  Setelah masuk me pengaturan kita pilih aplikasi seperti gambar di bawah ini.

                        
Setelah kita masuk me aplikasi yang perna kita hubungkan me akun facebook.  Lalu kita pilih salah Saturday aplikasi yang ingin kita hapus Dari facebook kita.misal nya kita ingin hapus aplikasi smile Dari akun facebook seperti di bawah ini.

Setelah kita pilih salah Satu aplikasi yang perna kita hubungkan di facebook, selanjutnya kita centang terlebih dulu propil publik Dan daptar teman.

Langkah selanjut nya kita pilih hapus aplikasi yang terhubung dengan akun facebook kita. Setelah aplikasi tersebut kita hapus maka aplikasi tersebut tidak lagi dapat mengakses data facebook kamu lagi setelah kita hapus. Nah itulah cara menghapus aplikasi yang terhubung dengan akun facebook yang kita miliki.  

0 Response to "Cara hapus aplikasi yang perna terhubung di akun facebook"

Post a Comment