Srategi Meningkatkan Pendapatan di google adsense dan mendatangkan pengunjung blog




Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan di dunia internet sekarang ini sangat lah banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satu nya adalah google adsense. Jika kamu mempunyai sebuah blog tidak salah nya kamu coba untuk bergabung dengan google adsense yang bisa menambah pendapatan sampingan. Tapi kamu jangan jadikan ini salah satu penghasilan utama mu. Karena menghasilkan uang di google adsense itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Semua butuh proses panjang dan perjuangn dalam meningkatkan penghasilan di google adsese itu. Di sini saya akan membaha cara meningkatkan pendapatan di google adsense dan meningkatkan jumlah pengunjung di blog yang kita miliki. Di sini saya bukanlah ahli dalam bidang adsense dan juga bukan menggurui namun saya di sini hanya membagikan pengalaman saya selama menggeluti dunia google adsense.





Salah satu srategi untuk meningkatkan penghasilan di google adsense itu yang perlu kita pelukan adalah pengunjung blog.
Tampa pengunjung mustahil kita bisa menghasilakn uang dari adsense. Setidak nya kita mempunyai pengunjung blog sekitar 100- 500 perhari. Kalau pengunjung blog kita banyak otomatis klik iklan akan banyak. Dari pengunjung 100-500 perhari di blog menimal kita bisa mendapatkan klik iklan seanyak 5-10 klik tiap hari di blog kita yang telah di pasangi iklan dari google adsense. Jadi bagaimana kita bisa nendapatkan pengunjung blog sebanyak itu! Mungkin itu pasti jadi satu pertanyaan yang sering di ajukan para bloger pemulah. Salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blog itu bisa kita lakukan dengan beberapa cara seperti di bawah ini.

1. Buat artikel unik dan orginal

Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung di blog yang sedang kia bangun adalah dengan cara membuat artikel unik dan orginal setiap hari menimal 3-5 artikel setiap hari. Usahan dalam pembuatan artikel itu murni hasil tulisan sendiri jangan hasil copy paste punya orang lain. Karena kalau kita membuat artikel di blog itu hasil copy paste pasti pengunjung di blog kita tidak akan banyak pengunjung di karenakan tidak akan terindex di mesin google. Usahakan membuat artikel yang orginal dan murni hasil karya sendiri.

2. Share di media sosial

Usahakan artikel yang kita punyai di blog setidak nya bisa kita share atau kita bagikan di media sosial seperti facebook, twitter untuk mendatang kan pembaca di blog kita tersebut. Namun usahan dalam menshare artikel di media sosial jangan terlalu sering karena bis di anggap spam. Jadi dengan menshare artikel yang kita buat tadi di blog bisa juga mendatangkan pengunjung di blog yang kita miliki.

3. Rajin update artikel

Salah satu umtuk  mendatangkan pengunjung di blog adalah dengan sering kita membuat artikel setipa di blog. Dan jangan perna kita malas membuat artikel setiap hari. Kalau kamu malas buat artikel kamu bisa bayar orang untuk buat artikel atau bisa beli artikel. Di dunia internet sekarang ini banyak para blogger yang menawarkan jasa pembuatan artikel jadi kalau kamu malas buat artikel kamu bisa beli jasa pembuat artikel tersebut. Namun saya sarankan usahan membuat artikel murni hasil karya kita sendiri. Kalaupun kamu tidak sempat buat setiap hari minimal 1-3 artikel dalam satu bulan itu sudah cukup.


Nah itulah srategi untuk meningkatkan pendapatan di google adsense dan meningkatkan pengunjung blog. Tampa pengunjung blog mustahil kita bisa mendapatkan uang dari google adsense. Tampa pengunjung tidak akan ada yang klik iklan kita di blog yang sudah kita pasangi iklan adsense.


1 Response to "Srategi Meningkatkan Pendapatan di google adsense dan mendatangkan pengunjung blog"

  1. mau mendapatkan keuntungan dari market online seperti forex, CFD , Aataupun mata uang crypto ? di FXBtrading tempatnya , dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di playstore dan appstore bisa di download secara gratis

    ReplyDelete