Cara mudah mengganti nomor telepon di whatsapp




Bagi kamu pengguna whatsapp mungkin tidak Lah asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat banyak di gunakan pengguna smartphone android sekarang ini. Baik itu di gunakan orang dewasa maupun sampai anak remaja sekarang ini. Cara menggunakan whatsapp ini kamu hanya perlu nomor telepon untuk bisa menggunakan layanan whatsapp ini di smartphone android kamu. Namun pernakah terpikir jika nomor yang kamu gunakan di whatsapp hilang atau di blokir sehingga nomor sim yang kamu gunakan di whatsapp tidak bisa di pakai lagi.


Baca juga''Cara membuat tulisan keren dan unik di whatsapp

Di sini saya akan membahas cara mudah mengganti nomor telepon di whatsapp dengan nemor baru yang akan di ganti dengan nomor yang lama. Cara mengganti nya sangat mudah sekali, kita hanya perlu siapkan nomor sim baru yang akan kita gunakan di whatsapp. Pertama tama sekali kita terlebih  buka aplikasi whatsapp dan setelah itu kita pengaturan yang terdapat di pojok atas aplikasi whatsapp. Lalu kita pilih setelan dan setelah itu kita klik akun maka akan muncul seperti gambar berikut ini.






Lalu kita pilih ganti nomor dan selanjutna tekan lanjutakan. Langkah selanjutnya masukan nomor telepon lama mu yang di pake si whatsapp. Setelah itu baru masukan nomor yang baru yang ingin kamu ganti. Selanjutnya pilih selesai maka tunggu sampai di kirim kode kompirmasi yang di kirim ke nomor telepon baru mu tadi. Kode kompirmasi ini berjumlah 6 digit angaka yang harus kamu masukan denang benar agar pergantian nomor whastapp mu berjalan lancar. Nah itulah cara mengganti nomor whastapp dengan mudah dan semoga bisa membantu kamu yang pengen mengganti nomor di whasapp .

2 Responses to "Cara mudah mengganti nomor telepon di whatsapp"