Inilah fungsi Bbm Yang Jarang Di Gunakan Di Smartphone Android



Selain di gunakan untuk chat bbm dapat juga di gunakan untuk menonton tv secara online di bbm di smartphone android. Mungkin para pengguna bbm sudah tau cara menggunakan aplikasi bbm untuk di jadikan sebagai sarana untuk menonton saluran tv secara online melalui aplikasi bbm. Namun  sebagian pengguna mungkin belum banyak yang tau cara menggunakan fitur yang terdapat pada aplukasi bbm. Di sini saya akan membahas cara menggunakan bbm untuk di jadikan tv online untuk menyaksikan saluran televisi imdonesia secara onlime di aplilasi bbm di smartphone android. cara nya bisa bisa kamu lakukan sebagai berikut ini.


1. Pertama kita buka Aplikasi bbm di smartphone android, maka akan muncul umpan Bbm aeperti contoh  di bawah ini.


2. Lalu setelah itu kita geser sebelah kiri  tambah kontak bbm,  maka akaun muncul di Bbm tulisan temukan. seperti yang tampil gambar contoh di bawah ini.




3. Selanjut nya kita pilih menu yang terdapat di aplikasi bbm yang bertuliskan VIDEO. Nah langkah selanjut setelah terlihat seperti gambar di bawah ini.


Maka Setelah itu kita pilih  sebelah kiri atas yang bertuliskan LIVE maka akan tampil gambar siaran televisi nasional seperti Tran tv, sctv, indosiar seperti gambar di bawah ini.


Dan kamu tinggal klik siaran yang mana ingin kamu pilih dan tonton di bbm mu, misal nya kamu ingin tonton siaran Tv tran tv maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Lalu kamu klik atau sentu tanda panah untuk memulai siaran tv ini.

Baca Juga" Cara pasang 2 Pin Bbm dalam Smartphone


Namun menonton tv secara online di bbm ini kamu harus memiliki paket kouta jika ingin menikmati berbagai siaran televisi nasional di aplikasi bbm. Jika kamu tidak memiliki kouta  internet kamu tidak bisa menonton tv kalau tidak mempunyai kouta internet. Namun kamu bisa juga menggunakan jaringan wifi atau hostpot gratis di sekitar kamu.


Nah itulah cara menggunakan aplikasi bbm untuk menonton tv secara online. Cara menonton tv  melalui bbm ini sungguh cukup efektip jika kita lagi di luar rumah yang gak sempat menonton acara tv kesukaan mu

2 Responses to "Inilah fungsi Bbm Yang Jarang Di Gunakan Di Smartphone Android"

  1. baru tahu mengenai hal ini min, makasih sudah share...
    tempat solder

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob trrimah kasih sudah berkunjung di blog ini

      Delete