Inilah fitur Bbm yang jarang di gunakan dan Di abaikan




Selain untuk kirim pesan di smartphone android, pengguna ponsel pintar sekarang ini juga bisa menggunakan pesan melalui black beryy meseger atau bisa juga  di sebut Bbm. Biasa nya para pengguna bbm hanya  bisa menggunakan handphone tertentu saja seperti Blackberry. Namun sekarang ini pengguna smartphone android juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan singkat dengan   keneksi internet untuk berkirim pesan,  baik untuk kirim file, photo, juga bisa video melalui aplikasi bbm.

Fitur ini bisa kamu nikmati jika kamu sedang menggunakan  bbm dengan menggeser sebelah kanan dari aplikasi bbm di smarphone android.
Tapi kebanyakan pengguna bbm hanya sering menggunakan bbm untuk berkirim pesan dan dan video call saja yang sering di gunakan. Sehingga  banyak fitur di aplikasi bbm yang jarang sekali di gunakan para pengguna bbm di smartphone android. Adapun beberapa fitur yang menarik yang jarang di gunakan di bbm android akan saya bahas di bawah ini antara lain yaitu:

1. Video



Fitur video di bbm ini bisa kamu nikmat untuk menonton tv secara live di beberapa stasiun tv nasional seprti Rcti, Sctv, Antv dan yang lain yang bisa kamu nikmati hanya melalui aplikasi bbm di smartphone android. Selain untuk menikmati siaran tv secara live,  di aplikasi bbm ini juga kita bisa melihat video lucu dan unik ataupun video berita di bbm dengan video youtube.

2. Game


Di bbm juga kita bisa menikmati bermain game online hanya dengan membuka aplikasi bbm. Di fitur game ini sangat banyak sekali game yang bisa kamu main bersama teman ataupun keluarga. Bahkan bukan itu saja, ternyata kita juga bisa mengunduh berbagai macam game di bbm tampa terlebih masuk ke google play store.

3. Shoping

Fitur ini identik dengan belanja online, jika kamu ingin beli atau belanja sesuatu seperti baju, alat eloktronik bisa kamu lakukan dengan membuka  nya di aplikasi bbm. Setelah masuk ke bbm maka akan banyak tokoh online seperti Buka lapak dan masih banyak tokoh online lain nya di jumpai di fitur bbm ini.

4.Career

Fitur yang satu ini memuat tentan berita lowongan kerja di berbagai bidang. Jika kamu yang belum punya pekerjaan atau yang sedang cari kerja di fitur bbm sangat tepat untuk kamu kunjungi di aplikasi bbm kamu yang lagi butuh lowongan pekerjaan.

5, New

Di aplikasi bbm juga bisa di gunakan untuk mengetahui tentang berita nasional dan dunia internasional melalui bbm di fitur yang bernama New. Disitu kita bisa baca berbagai macam berita terbaru dan terhangat hanya dengan membuka bbm sambil chat.


Nah itulah 5 fitur di aplikasi di smartphone android yang jarang di gunakan dan sering di abaikan pengguna Bbm sekarang ini. Sehingga aplikasi bbm hanya di gunakan untuk berkomunikasi melalui pesan tek maupun pesan audio. Jika kamu membaca artikel ini kamu bisa coba fitur di aplikasi bbm di smarphone android mu sekarang.

0 Response to "Inilah fitur Bbm yang jarang di gunakan dan Di abaikan"

Post a Comment