Fakta unik di balik aplikasi messengger yang jarang di ketahui orang



Berbicara masalah facebook mungkin tidak akan perna habis nya di bahas. Facebook tidak lah asing lagi bagi pengguna smartphone, facebook adalah media jejaring sosial terbesar di dunia saat ini. Menggunakan facebook di smartphone saat ini bisa di akses dengan menggunakan aplikasi messegger yang memudahkan dalam mengirim pesan langsung dengan aplikasi meseegger. Aplikasi messegger ini bisa kita unduh di google play store dari smartphone android yang kita gunakan.

Messenger adalah aplikasi jejaring sosial  facebook yang memudahkan pengguna media sosial facebook untuk berkirim pesan langsung atau bisa juga di gunakan untuk panggilan video call dengan teman yang ada di facebook. Namun ada yang unik dan belum banyak di ketahui sebagian pengguna aplikasi messegger ini adalah sebua game online yang bisa di mainkan langsung dari smartphone android tampa di danwload terlebih dahulu.  Game ini hanya bisa di mainkan ketika kita membuka aplikasi messegger ini dan memilih game mana yang akan kita mainkan secara online.


Kamu juga bisa memainkan geme langsung dengan teman kamu yang ada di facebook dengan mengundang nya terlebih untuk bermain game onlinen dari aplikasi mesegger. Cara memainkan game yang terdapat di mesegger yaitu, kamu harus masuk dulu kedalam aplikasi messegger. Tentu nya untuk menggunakanmesengger ini kamu harus mempunyai sebua akun facebook dan login terlebih dulu untuk bisa terhubung dengan aplikasi messengger ini. Setelah login di mesegger kamu tinggal pilih sebelah kiri aplikasi messengger yang ada logo game di samping aplikasi mesengger tersebut.


Setelah itu kamu bisa pilih berbagai macam jenis game yang bisa kamu mainkan secara online di smartphone android. Aplikasi messegger facebook ini hanya bisa di gunakan di smartphone jenis android dan IOS. game yang terdapat di messegger cukup banyak sekali yang bisa kamu mainkan, dan game cuma bisa di gunakan jika mempunyai paket kouta internet untuk bisa mengakses permainan online ini.

Nah itulah fakta unik di balik aplikasi messenger yang jarang di ketahui orang. Ternyata aplikasi messengger ini di gunakan bukan hanya untuk berkirim pesan dan panggilan audio saja, namun juga bisa di gunakan untuk bermain game secara online bersama teman yang ada di facebook kita.

1 Response to "Fakta unik di balik aplikasi messengger yang jarang di ketahui orang"