Cara Hasilkan Uang Online Dengan Cepat Dan Mudah Dengan Surveyon



Di jaman sekarang ini ternyata mencari penghasilan melalui Online itu bukan rahasia lagi, Terbukti sekarang banyak cara untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara, seperti Mengikuti Ptc atau pun jadi publher iklan sampai survey berbayar. Di sini saya akan membahas cara mendapatkan uang melalui survey berbayar  yaitu di Surveyon.


Sebelum kita membahas apa itu surveyon ada baik nya kita simak apa itu surveyon. salah satu survey yang terbukti membayar member nya adalah surveyon. Surveyon adalah paid survey yang memberikan kita beberapa survey tentang produk yang di kirim melalui email yang kita daptarkan di surveyon.  Setiap survey yang kita kerjakan kita akan mendapatkan imbalan uang dalam bentuk poin sebesar 200-1000 poin setiap survey yang kita kerjakan. 

Cara mengikuti survey in cukup mudah sekali, kita hanya mengisi pertanyaan yang di berikan tim surveyon yang akan di kirim melalui email kita. Cara mendaptar di surveyon  kamu bisa langung masuk di sini Surveyon, setelah itu maka kamu hanya tinggal memasukan alamat email jika kamu punya. Namun kamu juga bisa menggunakan akun media sosial mu untuk mendaptar di surveyon ini seperti akun facebook. 



Selanjut nya setelah kita terdaptar di surveyon kita tinggal menjalan kan survey yang di berikan melalui alamat email yang kamu daptarkan tadi. Setiap survey yang di kerjakan kita akan dapat imbalan 200-1000 poin setiap survey yang kita kerjakan seperti conto gambar di bawah ini.



Cara menukarkan poin di surveyon

Jika poin yang kamu dapatkan di surveyon sudah mencapai 1100-2000 poin kamu bisa tukar kan dengan uang atau bisa juga dengan pulsa yang akan langsung di kirim ke nomor handphone. Pulsa 10 rb dengan poin penukaran sebesar 1100 poin. Jika ingin di tukarkan dengan uang kamu harus terlebih dahulu mempunyai bank paypal. Penukaran dengan uang atau kedalam bentuk dollar kamu harus mempunyai poin sebesar 20.000 poin  Setara dengan $. 2 yang akan di kirim langsung ke paypal. Pengiriman akan di proses setiap tanggal 25-26 di bulan berikut nya.


Nah itulah cara muda menghasilkan uang dengan mengikuti paid survey di surveyon. Jika ingin lebih muda mnggunakan surveyon ini kamu bisa dawload aplikasi nya di google play store yang ada di smartphone kamu.

2 Responses to "Cara Hasilkan Uang Online Dengan Cepat Dan Mudah Dengan Surveyon"

  1. boleh juga ini caranya dioraktekan juga...
    lem lcd touchscreen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan aja di coba sob..maksih dah mampir di blg ini.

      Delete