Inilah 8 aplikasi Smartphone Android terunik Dan Terbaru yang harus di miliki





Aplikasi memang bermacam macam dan cara menggunakan nya. Dari yang baru sampai yang unik pun ada di dunia aplikasi smartphone android. Aplikasi tersebut bisa kita dapatkan di google play store dan penyedia aplikasi lain nya. Namun ada juga beberapa aplikasi yang unik yang bisa kamu miliki di smartphone kesayangan mu seperti 8 aplikasi yang unik di bahas di bawah ini.




1. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi Android baru yang menawarkan fitur yang sebelumnya hanya dapat ditemui pada desktop pengedit foto profesional. Bagaimana menggunakan sebuah aplikasi baru yang unik ini juga sangat mudah, karena Snapseed telah memberikan banyak mode edit untuk dapat foto proses editing sesuai mode edit mewah yang kita gunakan.




2. PhotoMath

Terbaru dan unik aplikasi Android yang dikembangkan oleh Microblink ini memiliki kemampuan untuk menjadi dapat memacahkan rumus matematika dasar. Cara kerja PhotoMath juga sangat unik, karena ini dapat menjawab masalah matematika hanya dengan memotret soal matematika, sehingga aplikasi ini sering disebut sebagai sebuah aplikasi yang ajaib.


3. Omni babatan

Babatan Omniv aplikasi Android baru yang memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi favorit Anda dengan hanya menyeka layar setelah bagian yang telah ditentukan, seperti di sudut kanan atas atau di sudut kiri layar. Aplikasi ini tentu dapat lebih mudah navigasi pada smartphone, Selain itu, kinerja aplikasi yang dibuat oleh grup Holaverse juga tidak akan berat pada smartphone Anda, karena ukuran tidak lebih dari 1 mb.

4. BeautyPlus – magis kamera

Bagi Anda yang suka untuk mengambil gambar selfie, Anda diminta untuk menginstal aplikasi Android baru yang disebut BeautyPlus– magis kamera. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengedit foto yang layak menjadi thumbs up, karena hal ini dapat meningkatkan foto dengan cara otomatis.

5. AppLock

AppLock adalah aplikasi Android baru yang dapat melindungi privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada meminjam smartphone Anda. Aplikasi ini juga bisa menyembusikan file video atau poto pribadi kamu.

6. WP8 Launcher

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Windows Phone 8 smartphone, Anda dapat mencoba menggunakan WP8 peluncur aplikasi, yang secara unik mampu mengubah tampilan antarmuka adalah sama dengan antarmuka layar pada Windows Phone smartphone. Selain itu, Anda juga diberikan kebebasan untuk dapat mengubah jumlah baris kontak sesuai dengan aplikasi favorit, serta mengubah tampilan pada menu dasar sebagai smartphone windows telepon.

7. MusiXMatch


MusiXMatch bukanlah aplikasi pemutar musik pada Android yang sewenang-wenang, karena aplikasi ini memiliki fitur yang unik yang dapat menampilkan lirik lagu yang diputar pada deteknokers. Kebesaran aplikasi Android yang baru ini mampu menampilkan lagu Indonesia, Selain itu, aplikasi baru juga dapat dikombinasikan dengan musik player aplikasi lainnya yang tidak mendukung lyrics, dan lebih besar lagi MusiXMatch telah bisa digunakan di  android  dan smartwatch memakai TV


8. Kurio


Kurio adalah aplikasi Android baru yang dapat menampilkan berita terbaru yang berasal dari dalam media terpercaya yang ada di seluruh dunia. Berbagai kategori Berita telah dipisahkan menurut sumber-sumber berita, tetapi yang paling unik dari aplikasi ini adalah kategori berbentuk kipas fitur, yang bisa Anda akses melalui membelai layar. Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan berita terkini, maka Anda diminta untuk menginstal aplikasi ini.

Nah itulah 8 aplikasi unik yang perlu kamu miliki di smartphone android yang kamu gunakan. Ke 8 aplikasi di atas bis kamu dawload di google play store. Semoga aplikasi tersebut dapat bermamfaat bagi kamu.

2 Responses to "Inilah 8 aplikasi Smartphone Android terunik Dan Terbaru yang harus di miliki"