Inilah 5 Aplikasi Jejaring sosial Yang Buat Boros Baterai Smartphone Android



hal yang paling  menjengkelkan dalam menggunakan smartphone android adalah ketika baterai smartphone android kita gunakan  cepat habis. Nah tentu hal itu sangat membuat kita repot, harus mencarger terus menerus. Adapun yang menyebabkan baterai smartphone android yang kita gunakan itu cepat habis atau boros pemakaian mungkin di sebabkan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Aplikasi facebook



mengakses jejaring sosial facebok melalui aplikasi facebok ternyata bisa menyebabkan pemakain baterai cept habis, karena menggunakan aplikasi facebook ini secara diam diam memakan daya baterai yang berlebihan dengan mengakses jejaring sosial facebook menggunakan aplikasi.

2. Instagram



Aplikasi intagram adalah aplikasi sosial media yang lagi populer sekarang ini. Ternyata memasang aplikasi intagram di smartphone juga bisa menyebabkan baterai smarohone kita jadi boros. Hal ini di karenakan pemakain aplikasi instgaram ini terlalu besar  memakan daya baterai di smarohone.

3. Bigo live



Bigo live adalah aplikasi chat yang berbentuk video live atau video siaran langsung. Pemasangan aplikasi ini di smartphone android.juga bisa menyebabkan daya tahan baterai cepat boros. Karena aplikasi ini secara terus menerus memakan daya tahan baterai walau pun tidak di gunakan. Sehingga baterai smartphone android yang kita miliki boros baterai.

4. Messenger


Aplikasi mesegger adalah sebua aplikasi jejaring sosial facebook yang befungsi untuk berkirim pesan atau chat khusus untuk pengguna smartphone android. Selain untuk pesan instan, aplikasi mesegner ini juga bisa di gunakan untuk video call. Tapi tahukah kamu, aplikasi ini secara tak langsung dapat memakan daya baterai yang cukup boros. Karen aplikasi ini secara diam diam aplikasi ini menyerap daya tahan baterai smartphone android jadi boros.

5. Line



Aplilasi line adalah salah-satu aplikasi jejaring sosial, aplikasi line ini juga bisa di gunakn untuk chating dan juga bisa di gunakan untuk berkomunikasi dengan layanan video call di smartphone android. Tapi aplikasi line ini juga bisa menyebabkan baterai smartphone android jadi cepat habis.


Nah itulah 5 aplikasi jejaring sosial yang cukup besar menyerap daya tahan baterai smartphone android yang kita gunakan. Namun penggunan aplikasi tersebut bisa kita gunakan dengan cara mematikan paket kouta internet. Karena pemakain aplikasi ini tampa di gunakan akan memakan baterai kalau

2 Responses to "Inilah 5 Aplikasi Jejaring sosial Yang Buat Boros Baterai Smartphone Android"

  1. instagram memang paling boros, karena memuat gambar dan vidio hehe...
    http://cody.id/produk/blower/

    ReplyDelete