Inilah 3 Aplikasi Ini yang wajib di miliki Para blogger



Bagi kamu yang berkecimpung di dunia blogger, maupun yang masih baru dalam dunia blog. Tentu nya dengan memiliki sebua website atau blog mungkin tak asing lagi dengan beberapa aplikasi untuk kelengkapan untuk membuat sebuah blog dari smartphone android.  Aplikasi tersebut sangat membantu sekali dalam proses pembuatan atau pemiliharan sebuah blog gratisan di blogspot yang milik google. Apa lagi bagi kamu yang mengelolah sebua blog dengan menggunakan smartphone android aplikasi ini sangat penting kita miliki. Karena dengan aplikasi tersebut memudahkan kita dalam menjalankan sebua blog yang kita miliki. 3 aplikasi tersebut adalah seperti yang di bahas di bawah ini.

1. Aplikasi Blogger



Aplikasi blogger ini adalah aplikasi yang bisa kita jadikan untuk memudahkan kita membuat artikel ataupun tulisan langsung menggunakan smartphone android. Aplikasi blogger ini bisa kita unduh di google play store. Aplikasi blogger ini sangat sederhana sekali di gunakan untuk membuat sebua artikel tulisan  di blog menggunakan smartphone. Dengan aplikasi blogger ini kita bisa langsung mempublikasikan tulisan kita langsung tampa harus login terlebih dahulu dari browser. Kita dapat langsung terhubung dengan blog kita hanya dengan memasukan alamat imail di apalikasi blogger tersebut. Sebelum kita menjalan aplikasi blogger tersebut kita harus terlebih dulu memiliki blog supaya aplikasi ini bisa di gunakan .

"Baca juga Cara muda membuat blog menggunakan smartphone android

2. Aplikasi analistic



Aplikasi ini juga sangat penting sekali dalam mengelolah sebua blog. Google analistik adalah sebua aplikasi untuk mengetahui jumlah pengunjung blog yang kita kelola, dan aplikasi ini juga berpungsi umtuk mengetahui tingkat kemajauan sebua blog yang kita miliki. Google analistik sangat berguna bagi seorang blogger, Aplikasi ini bisa kita unduh di google play store Dari smartphone android mu. Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu kamu daptarkan blog mu di google analistik supaya bisa bisa terhubung dengan aplikasi google analaistik ini. Kalau kita tidak mendaptar blog kita di google analistik aplikasi ini tidak akan bisa di gunakan.

3. Google adsanse



Kalau aplikasi yang satu ini mungkin tak asing lagi para pengguna blog, aplikasi adsanse ini adalah sebua aplikasi untuk mengetahui penghailan blog yang kita dapatkan dari sebua iklan yang kita pasang di blog. Sebelum kita mengunduh aplikasi google adsanse ini, terlebih dahulu kita daptar blog kita ke akun adsanse. Kalau blog kmau telah di setujui google adsanse barulah aplikasi ini bisa kita gunakan di smartphone android. Memang sekarang ini untuk mendaptar google adsans itu agak sulit di terimah kalau blog yang kita ajukan tidak memenuhui kreteria google adsanse.

"Baca Juga Apa itu google adsanse

Nah, itulah 3 aplikasi yang wajib kamu miliki bagi kamu yang memiliki blog. Dengan menggunakan 3 aplikasi tersebut bisa membantu kamu dalam mengelolah sebua blog dengan mudah. Yang terpinting dalam menjalankan sebuah blog itu harus memiliki kesabaran dan ketekunan . Karena mengelolah sebuah blog itu tidak lah semudah membalikan telapak tangan.

0 Response to "Inilah 3 Aplikasi Ini yang wajib di miliki Para blogger"

Post a Comment