Perhatikan ini sebelum membeli smartphone android bekas kalau kamu tidak mau rugi



Memiliki smartphone memang suatu kebutuhan dalam hidup di jaman sekarang ini. Apa lagi jaman ini semakin maju dan apa saja bisa di lakukan dengan serba online. Tentu semua itu tak terlepas dengan smartphone yang kita miliki untuk berkomumikasi  jaman serba online ini. Smartphone adalah alat komunikasi yang paling efektip yang bisa di gunakan jaman sekarang ini.

Di sini kita akan membahas bagai mana cara membeli smartphone bekas yang bagus.  Kalau smartphone baru yang kita beli mungkin keadaan nya 100 % masih bagus. Nah bagaimana dengan kalau kita membeli smartphone bekas dengan kualaitas aman dan tidak cepat rusak di saat kita gunakan. Kalau kamu ingin membeli smartphone bekas, perhatikan ini sebelum kami mau beli smartphone bekas seperti di bawah ini.


Membeli smartphone bekas memang membutukan kejelian dalam memperhatikan keadaan suatu produk yang ingin kita beli. Karena kalau kita salah membeli kita akan rugi. Yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli smartphoe bekas adalah  keadaan baterai, salah satu kunci smartphone terletak di baterai. Jangan beli smartphone bekas kalau baterai nya cepat habis atau baterai na sudah gembung. Lihat lah keadaan baterai sebelum membeli smartphone bekas.

2. Tombol

Tombol sentuh di smartphone android salah satu fungsi penting di perangkat smartphone android. Sebelum kamu membeli smartphone android bekas, kamu harus perhatikan terlebih dahulu  tombol nya apakah masih berpungsi dengan  baik. Kadang  smartphone yang kita beli bekas, kadang  kebanyakan tombol sentuh nya tidak berpungsi dengan baik. maka nya sebelum membeli smartphone android bekas harus perhatikan tombol sentu nya berfungsi dengan baik agar di kemudihan hari tidak menyesal.

3. Suara/Specker

Smarphone android yang bekas kemungkinan suara dan specker nya sudah mulai rusak atau suara specker sudah pecah, sehingga kualitas suara yang di hasilkan na kurang bagus. Kalau kamu jumpai seperti ini di msarrphone android bekas jang di beli. Smarphone android bekas kalau suara dan pecker nya pecah dan suara saat kita menelepon gak kedengaran, maka smartphonebitu gak bisa kita beli.

Nah itulah beberpa yang harus kita perhatikan sebelum membeli smartphone ndroid bekas. Karena gak semua smartphone android bekas itu masih bagus. Nama nya saja sudah bekas  pasti orang yang punya handphone itu gak mau pake lagi karena sudah rusak. Sebelum membeli smartphone android bekas perhatikan dulu keadaan nya baru kita beli.

1 Response to "Perhatikan ini sebelum membeli smartphone android bekas kalau kamu tidak mau rugi"

  1. makasih min, harus bener2 dicek ulang saat beli smartphone bekas ini..
    .blower infrared

    ReplyDelete