Inilah Aplikasi Wifi gratis Yang perlu kamu coba di Smartphone Android


Siapa sih yang tidak kenal dengan wifi! Ternyata wifi adalah salah satu hal yang penting dalam teknologi internet di jaman sekarang ini. Selain bisa di nikmati secara gratis, wifi juga memudakan kita  menggunakan  layanan internet nya. Walaupun terkadang kita bisa juga terhubung dengan internet dengan menggunakan kouta paket  seluler tapi tidak sebaik  menggunakan jaringan  wifi. Mengakses dunia internet memang membutuhkan biaya untuk membeli kouta internet, apalagi biaya pembelian kouta semakin mahal dan membuat kita ke habisan uang tiap hari jika membeli kouta internet di smartphone android kita setiap hari.

Nah! bagi kamu yang suka berselanjar di dunia maya atau suka bermain sosial media seperti facebook, twitter, instagram tentu harus memiliki kouta internet untuk bisa terhubung tentu harus memiliki kouta paket internet. Namun bagi kamu yang tidak memiliki kota paket internet jangan takut, kamu bisa menggunakan wifi di  area atau hotspot gratis di sekitar tempat tinggal mu. Kalau kita mengakses internet dengan wifi tentu kamu harus memiliki smartphone android yang telah di lengkapi oleh fitur wifi. Smartphone android sekarang ini sudah memiliki fitur wifi yang bisa kamu gunakan mengakses wifi di smartphone android yang kamu gunakan. Salah satu aplikasi wifi yang bisa buat internet gratis melalui wifi adalah sebagai berikut ini.




1. Wifi master key


Wifi master key ini bisa membantu kamu dalam menemukan jariangan wifi gratis di area sekitar kamu tinggal. Aplikasi wifi master key ini bisa di instal di play store di smartphone, wifi master key bukanlah aplikasi peretas atau sesuatu seperti itu. Sebaliknya, ini aplikasi pengguna untuk berbagi poin akses internet gratis yang bisa di gunakan di smartphone wifi master key adalah salah satu aplikasi penyelamat ketika kamu membutuhkan koneksi internet di saat kouta paket kamu habis.

2. Wifi Finder

Aplikasi wifi finder adalah cara mudah memanggil lokasi wifi saat melihat tampilan detail dari hotspot wifi, aplikasi ini tidak akan pernah membuat panggilan kecuali kamu secara eksplisit klik. Pada ikon telepon  dan mengkomfirmasi bahwa kamu memanggil lokasi wifi. Jadi kamu tidak perlu lagi khawair lagi tentang tidak menemukan koneksi internet wifi. Aplikasi wifi finder ini hanyalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot gratis di sekitar kamu.

Nah, inilah aplikasi wifi gratis yang perlu kamu coba di smartphone kamu. Dengan menggunakan aplikasi wifi kamu bisa menghemat uang dan bisa berkoneksi dengan gratis dengan aplikasi wifi gratis ini. Mungkin banyak lagi aplilasi wifi gratis yang bisa kamu gunakan, namun di sini kita bahas cuma 2 aplikasi wifi yang populer di gunakan orang di smartphone android . Kamu bisa mendapatkan aplikasi wifi gratis ini dengan menginstal anduh di Google play store yang telah tersedia di smartphone. 
Pe Ingguna Telepon: Wi-Fi Finder

1 Response to "Inilah Aplikasi Wifi gratis Yang perlu kamu coba di Smartphone Android"